Tips Jitu Install Tor di Android, Menjadi Anonim di Internet!


www.barugadget.com | Dijaman yang serba canggih saat ini, semua orang membutuhkan koneksi internet untuk kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan internet ini, entah disadari apa tidak kita ternyata juga membagikan informasi mengenai kita dan juga kehidupan pribadi kita lho kepada semua orang. Mulai dari hal sederhana seperti hobi, makanan favorit, orang yang kamu temui dan bahkan lokasi kamu saat ini pun dengan mudah bisa di intai oleh seseorang melalui internet dri smartphone kita. Itulah sisi negatif dari internet ini dimana selalu mengintai kita dimanapun berada.

Proxy with Tor

Proxy with Tor

Namun, sisi negatif dari internet juga selalu mengintai. Ya, seseorang bisa saja mengetahui identitas aslimu dan informasi hardware maupun software yang kamu gunakan, termasuk semua halaman web yang sudah kamu kunjungi.

Tips Install Tor di Android

Untuk menjaga privasi kamu, maka silahkan langkah pertama download dan install aplikasi bernama Orbot: Proxy with Tor di ponsel android. Aplikasi ini nantinya akan membantumu menjaga kerahasiaan indentitas kita saat bermain internet.

  1. Pertama men-download aplikasi Orbot: Proxy with Tor dari Google Play Store di smartphone Android kamu.
    1
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi dan klik “Start” dan Apps VPN Mode untuk memulai layanan.
  3. Tentu saja, ada sejumlah pilihan pengaturan yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan.
    2
  4. Kamu juga bisa memilih tor untuk aplikasi individu.
  5. Sekarang kamu hanya perlu memastikan dengan cara klik “Browse” untuk memeriksa alamat IP smartphone.

Itu saja, sekarang kamu berada di jaringan anonim di mana situs web tidak dapat melacak lokasi kamu yang sebenarnya. Kamu juga bisa mengakses Dark Web atau Deep Web, lebih lanjut kamu bisa baca artikel berikut.

(Briyan | barugadget.com).

Share