Tips Jitu Mengetahui Password WiFi di Android


www.barugadget.com | Teknologi semakin hari semakin berkembang, siapa yang menyangka jika saat ini begitu mudahnya kita mengakses informasi,Untuk mengakses informasi terutama untuk gadget handphone, smartphone, tablet dan phablet maka dibutuhkan akses internet, akses internet ini didukung oleh jaringan yang bisa memancarkan sinyal kemana-mana. Nah saat ini banyak orang menggunakan jaringan yang sudah disediakan oleh beberapa provider katakanlah telkomsel, simpati, smartfren dan lain-lain. Namun selain jaringan yang disediakan provider diatas juga terdapat akses jaringan wifi.

Cara Mengetahui Password WiFi di Android
Saat ini jaringan wifi telah banyak tersebar luar misalnya di rumah sakit, sekolah, mall, bank, dan masih banyak lagi tempat yang lainya. Koneksi wifi dapat mengakses jaringan internet meskipun kita tidak mempunyai kuota, namun terlebih dahulu kita harus mengetahui password wifi. Mungkin anda tidak bisa mengetahui password wifi tersebut ? Namun anda tak usah khawatir, karena barugadget.com akan memberikan cara mudah mengetahui password wifi pada android. Yuk langsung saja kita tengok ulsanya berikut ini :

Cara Mengetahui Password WiFi di Android

  1. Sebelum masuk ke langkah-langkah untuk mengetahui password WiFi di Android. Pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root.
  2. Download WiFi Key Recovery lalu install seperti biasa di Android kamu.
  3. Buka WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.
    1
  4. Jika sudah, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.
    2
  5. Aplikasi ini juga menyediakan fitur Copy password WiFi Android.
    3

(Livikava | barugadget.com).

Share