Tips Mudah Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis


www.barugadget.com | Berjualan online dengan memanfaatkan aplikasi sosial media atau aplikasi chatting saat ini memang cukup marak dilakukan. Ini karena, Anda bisa dengan mudah untuk berkirim dan membalas pesan yang masuk secara gratis, selama Anda terhubung dengan layanan internet. Selain gratis, Anda pun bisa membuat group tersendiri. Jadi, target pasaran Anda tentunya bisa lebih spesifik dan juga bisa memberikan informasi mengenai produk terbaru yang Anda miliki.

AutoResponder for WhatsApp

AutoResponder for WhatsApp

WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting wajib install yang ada di semua smartphone. Wajar, karena memang fitur yang ditawarkan WhatsApp memudahkan penggunanya untuk saling terhubung. Bukan tidak mungkin jika WhatsApp jadi media komunikasi utama.

Mengingat pentingnya WhatsApp, pasti kamu gak mau kan jika ada pesan yang tidak terbalas? Karena itu barugadget akan berikan kamu cara untuk membalas pesan WhatsApp secara otomatis.

  1. Download dan install aplikasi AutoResponder for WhatsApp di smartphone kamu. Klik Disini untuk download.
  2. Begitu terpasang, silakan berikan akses ke notifikasi. Ini penting untuk mengizinkan aplikasi AutoResponder for WhatsApp membaca dan membalas pesan WhatsApp.
  3. Selanjutnya, kamu tinggal atur template pesan masuk dan pesan keluarnya. Misal saat ada pesan masuk dengan frasa yang isinya sama, maka WhatsApp kamu akan otomatis membalas dengan pesan yang telah kamu atur.
Share