Tips Paling Jitu Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root


www.barugadget.com | Bagi kalian yang punya pacar, pernah gak sih kalian merasa curiga dan penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pacar kalian setiap harinya lewat Androidnya? jika kalian merasa curiga, kali ini barugadget.com akan membagikan suatu cara untuk kalian agar bisa menyadap Hp pasangan kalian tanpa harus melalui proses root.

Aplikasi Menyadap Android

Aplikasi Menyadap Android

Dengan menyadap Android pacar kamu, nantinya kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengirim SMS, BBM, WhatsApp, email, hingga panggilan yang masuk ke Android miliknya. Tapi ingat, gunakan cara menyadap Android pacar ini dengan bijak ya!

  1. Install dulu aplikasi AirDroid, Klik Disini untuk mengunduhnya.
  2. Silakan daftar akun baru, atau gunakan akun yang lama jika kamu memiliki akun AirDroid sebelumnya.
  3. Jangan lupa menginstal AirdDroid Desktop juga di PC kamu. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android pacar kamu. Klik Disini untuk mengunduhnya.
  4. Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid
    • - Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirDroid, kamu harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android kamu. Caranya, masuk ke Settings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai tahap persiapannya.
  5. Instal Hola Launcher di Android Pacar Kamu. Klik Disini untuk mengunduhnya.
    • - Salah satu fitur menarik dari Hola Launcher adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya. Jadi, segera setelah menginstal Hola Launcher, silakan kamu sembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal pada Android pacar kamu. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi lain untuk menyembunyikan AirDroid-nya.
Penyadapan Dimulai!

Jika semua persiapan sudah selesai, sekarang menyadap Android pacar kamu pun bisa dimulai. Kamu sudah bisa mengetahui isi chat dan telepon siapa saja yang masuk ke Android pacar kamu. Selama Android pacar kamu terhubung dengan internet, kamu bisa terus mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar kamu lewat AirDroid Desktop kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan web http://web.airdroid.com/.

Nantinya kamu akan mengetahui semua aktivitasnya. Misal berkali-kali unlock kunci, BBM siapa yang masuk, WhatsApp siapa yang masuk, SMS, email, aktivitas browser hingga panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan bisa kamu balas lewat AirDroid Desktop saat ada notifikasi yang masuk. Keren bukan?

Bahkan kamu juga bisa mengakses file-file yang ada di Android pacar kamu. Bukan cuma mengakses file, kamu bisa mengaktifkan kamera pacar kamu dari jarak jauh tanpa diketahui pacar kamu. Menariknya, pacar kamu tidak akan tahu bahwa aplikasi kameranya sedang kamu gunakan. Jadi kamu bisa tahu dia beneran ada di suatu tempat atau nggak dengan mengintip lokasinya dari kamera.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share