• Home »
  • Android »
  • Vernee Apollo, Android Monster Prosesor 10 Core Kamera 21 MP& RAM 6GB

Vernee Apollo, Android Monster Prosesor 10 Core Kamera 21 MP& RAM 6GB


www.barugadget.com | Vendor smartphone asal China selalu menghadirkan sebuah smartphone dengan desain premium dan spesifikasi mewah, dan salah satu smartphone dari China yang memiliki desain premium dan spesifikasi mewah adalah Vernee Apollo. Smartphone ini datang dengan mengusung desain bodi full metal sehingga terkesan lebih premium dan berkelas. Tak tanggung-tanggung, smartphone Vernee Apollo ini didukung oleh prosesor deca-core atau 10-core yang ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 6GB.

Vernee Apollo

Vernee Apollo

Ponsel cerdas dengan spesifikasi monster Vernee Apollo memiliki ukuran bentang layar dengan luas 5 atau 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan yang cukup tinggi.  Sektor konektivitas ponsel monster ini sudah lengkap yang diantaranya telah mendukung fitur 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel monster ini.

Smartphone Vernee Apollo berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Android stock yang telah dipadukan dengan hardware yang sudah mempuni seperti chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz,quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz yang diperkuat grafis dari Mali-T880 MP4 850MHz dan didukung memori RAM sebesar 6GB.

Sektor kamera smartphone monster Vernee Apollo telah dibekali dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 21 megapiksel laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Vernee Apollo juga dibekali dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie. Ponsel Vernee Apollo tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

(Livikava | barugadget.com).

Share