Vivo X5M, Android Octa Core 5 Inci RAM 2 GB Harga Terjangkau


Vivo X5M

www.barugadget.com | Vivo, perusahaan asal tiongkok secara resmi telah memperkenalkan varian terbaru mereka yakni Vivo X5M.Dalam seri terbaru ini, produsen kembali menghadirkan desain tipis yang khas. Desain ini diharapkan memudahkan pengguna dalam bergerak kala membawa gadget.

Vivo-X5M

Dari segi tipe layarnya, Smartphone tipis Vivo X5M ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berjenis IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone Vivo X5M tersebut telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka yang disebut dengan FuntouchOS.

Pada sektor kinerjanya juga menjadi salah satu keunggulan pasalnya smartphone Vivo X5M telah di dukung dengan chipset berjenis Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor Octa Core ARM Cortex A53 dengan arsitektur 64-bit yang terdiri dari quad core  berkecepatan 1.5GHz dan quad core berkecepatan 1GHz. Selanjutnya pada prosesor tersebut juga telah di proses dengan menggunakan memori RAM sebesar 2GB dan telah di perkuat dengan GPU Adreno 405.

Bukan hanya itu, Smartphone ini berbekal sebauh Kamera depan beresolusi 5 Megapiksel untuk berfoto selfi, diman akan memberikan juga sebuah kualitas kamera depan beresolusi 13 Megapiksel lengkap dengan hadirya sebuah Autofokus dan LED Flash.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas, smartphone ini sudah menghadirkan dukungan seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Memori internalnya juga cukup besar dengan kapasitas sebesar 16GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 64GB.Vivo X5M juga didukung baterai berkapasitas 2300mAh.

Share