VKWorld T5, Android Berlayar HD 2.5D Murah Harga 800 Ribuan


www.barugadget.com | Baru-baru ini, smartphone terbaru berjuluk VKWorld T5 telah resmi dirilis untuk membidik segmen entry-level. Smartphone berbekal layar HD 2,5D ini dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tinggi dan mumpuni. Penampilan Smartphone ini cukup bagus dari segi estetika yang sudah masuk standar kekinian, lalu dari segi ergonomi juga nyaman digenggam dengan satu tangan maupun bila mempertimbangkan gripnya.

VKWorld T5

VKWorld T5

Ponsel super cerdas VKWorld T5 dibekali dengan bentang layar dengan lebar 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini. Pada sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap, pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan fitur seperti 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE.

Smartphone VKWorld T5 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop yang telah digandengankan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Sebuah spesifikasi yang sangat standar untuk smartphone murah. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh.

Bagian kamera VKWorld T5 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama VKWorld T5

- Display : 5 inci 2.5D IPS, FHD 1280 x 720p 294ppi
- Chipset : MediaTek MT6580
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
- GPU : Mali-400MP2
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v5.1 Lollipop
- Baterai 2.000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA

Harga VKWorld T5

Smartphone berbekal layar HD 2,5D ini dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tinggi dan mumpuni. Kendati demikian, smartphone ini rupanya ditawarkan dengan harga $60 atau sekitar Rp 800 ribuan perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share