• Home »
  • Android »
  • Wiko Lenny 2, Android Quad Core 5 Inci Layar Super Amoled Murah 1 Jutaan

Wiko Lenny 2, Android Quad Core 5 Inci Layar Super Amoled Murah 1 Jutaan


www.barugadget.com | Informasi hangat terbaru kini berasal dari perancis yang mana di sini terdapat salah satu vendor smartphone baru bernama Wiko. Walaupun masih terbilang belum cukup terkenal berbagai smartphone asal Wiko telah menyambangi pasar smartphone Nusantara salah satunya ialah Wiko Lenny 2. Smartphone besutan Wiko ini dipastikan sudah mengusung OS Android Lollipop yang merupakan OS standar untuk produk smartphone kekinian.

Wiko Lenny 2

Wiko Lenny 2

Smartphone Wiko Lenny 2 membawa layar sentuh yang berukuran 5 inci yang berteknologi super Amoled dengan menghadirkan resolusi FWVGA 854×480 piksel, layar yang digunakan tersebut juga memiliki kerapatan hingga 196 piksel per inci. Sayang tidak diketahui anti gores yang akan dipakai oleh perangkat ini, namun mungkin saja bakal anti gores semacam Gorilla Glass. Sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap yang di antaranya telah terdapat fitur jaringan seperti 3G HSPA, GPS, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi. dan untuk sumber daya terdapat baterai dengan kapasitas 1.800mAh.

Ponsel cerdas Wiko Lenny 2 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang berkelas pada kalangan entry level seperti chipset dari MediaTek MT6582. Chipsetnya ini menggunakan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan berlari maksimal mencapai 1,3 GHz. Selain itu, kinerja smartphone ini akan dipadukan bersama memori RAM dengan kapasitas 768MB dan juga pengolah grafis Mali 400MP2.

Sektor fotografi Wiko Lenny 2 telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana kamera utama beresolusi 5MP lengkap beserta LED Flash dan autofocus guna mempermantap hasil jepretan foto, untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video call, pengguna dapat memanfaatkan keberadaan kamera depan yang memiliki resolusi 2MP, dukungan kamera yang memang juga tidak terlalu istimewa. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll smartphone ini telah ditanamkan memori internal 4GB. Apabila masih dirasa kurang memadai, masih bisa diperluas lagi memakai slot microSD sampai ukuran 32GB.

Spesifikasi Utama Wiko Lenny 2

- Display : 5 (854×480 piksel) super Amoled Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 768 MB
- Internal memory 4 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 1.800 mAh

Harga Wiko Lenny 2

Smartphone ini masih tersedia dalam kawasan Eropa dan dijual seharga 80 euro atau setara dengan 1,3 jutaan rupiah saja perbijinya dan tersedia dalam bebarapa varian warna yang colorfull, seperti merah, hijau, biru, hitam dan putih.

(Livikava | barugadget.com).

Share