Wiko Rainbow Lite, Android Quad Core 5 Inci 1 Jutaan Kamera 5 MP


Harga & Spesifikasi Wiko Rainbow Lite

www.barugadget.com | Vendor asal prancis yakni wiko nampaknya kembali menggebrak pasar gadget tanah air dengan  merilis seri terbarunya dengan label Wiko Rainbow Lite yang tidak lain adalah varian murah dari seri Wiko Rainbow. Ponsel Pintar Wiko Rainbow Lite ini tampaknya membidik pengguna yang gemar foto selfie dengan dipersenjatai kamera depan dengan sensor CMOS berkekuatan 5 megapiksel.

Wiko Rainbow Lite

Wiko Rainbow Lite membawa layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan tingkat kerapatan layar mencapai 169 piksel per inci. Smartphone ini berjalan menggunakan OS Android Lollipop serta dukungan chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Sisi kamera Wiko Rainbow Lite mengusung dual kamera, kamera utama berkekuatan 5MP autofokus yang dilengkapi LED flash. Sementara untuk kamera depannya sudah ditenagai dengan resolusi sebesar 5MP untuk aktivitas video call dan foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera, video, music dll Pihak Wiko juga telah membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas Wiko Rainbow Lite ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.Smartphone Wiko Rainbow Lite ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi Utama Wiko Rainbow Lite

- Display : 5  (854 x 480) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.000 mAh

Harga Wiko Rainbow Lite

harga yang ditawarkan oleh ponsel Wiko Rainbow Lite ini setara dengan Bloom 2, yakni 100 euro atau sekitar Rp 1,4 juta perbijinya. Smartphone Wiko Rainbow Lite dalam empat varian warna menarik dengan casing berbahan polikarbonat atau plastik.

Share