WOW !!! Kini Bayar BPJS Bisa Pakai Dompetku Indosat


www.barugadget.com | Indosat baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) untuk mendukung layanan Payment Point Online Banking (PPOB).PPOB merupakan sebuah layanan pembayaran tagihan secara online dan real time sehingga proses rekonsialiasi data dan dana bisa lebih cepat.

sekarang-bayar-bpjs-bisa-lewat-indosat

Melalui kerjasama ini, Indosat mempersiapkan infrastruktur telekomunikasi dan layanannya untuk bersinergi dengan BPJS dalam melayani seluruh nasabah BPJS.

Kemitraan ini menjadikan Dompetku sebagai satu-satunya media pembayaran elektronik atau e-money di perangkat bergerak. Kemitraan ini memiliki goal untuk memperluas akses BPJS ke mereka para pekerja yang Bukan Penerima Upah (BPU).

SMS Center 2757 juga dihadirkan untuk melayani pendaftaran nasabah baru serta mengecek saldo BPJS. Dengan cara ini pelanggan Indosat di seluruh kartu seluler Indosat, baik IM3, Mentari, Matrix maupun kartu Indosat Business bisa mengirim SMS dengan kode tertentu dan bisa diakses dengan mudah.

Saat ini, proses pendaftaran dan pembayaran BPJS sudah dapat diakses oleh seluruh pelanggan Dompetku dan pelanggan seluler Indosat melalui *789#, pilih pembelian, lalu pilih BPJS Ketenagakerjaan.

Share