Xiaomi Mi Note Plus, Smartphone 4G LTE Layar 5.7 Inci RAM 3 GB


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Plus

www.barugadget.com – Tidak puas dengan meluncurkan produknya,Xiaomi meluncurkan Smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi Note Plus. Harga Xiaomi Mi Note Plus nyatanya membidik pada kalangan menengah.penasaran dengan spesifikasi Xiaomi Mi Note Plus  ini ,silakan simak ulasan barugadget.com di bawah ini.

Xiaomi-Mi-Note-Plus

Ponsel pintar Xiaomi Mi Note Plus hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE super cepat dan slot dua kartu yang membuatnya lebih nyaman dan mudah digunakan. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan desain yang premium namun tetap simple. Pada bagian depan dari handsetnya terdapat layar super lebar, yaitu 5.7 inci. Layar ini nantinya akan berkualitas tinggi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan kerapatan 515 ppi. Siapapun orang yang menggunanya akan kagum dengan kejernihan yang ditampilkan. Terlebih sudah disediakan lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan.

Di balik layarnya yang begitu sangat lebar, Xiaomi juga ternyata menyematkan dapur pacu yang cukup tangguh pada produk Mi Note Plus-nya tersebut. Diantaranya adalah 2 jenis CPU, yaitu quad-core 1.5 GHz dan quad-core 2 GHz. Prosesor tersebut disokong oleh Qualcomm Snapdragon 810, yang tentunya merupakan fitur baru dari keluarga Mi Note. Selain itu, untuk meningkatkan performa, baik itu kecepatan maupun tampilan, perusahaan asal China tersebut menerapkan pengolah grafis model Adreno dari Qualcomm dan RAM super besar, yaitu 3 GB dengan dukungan memori internal sebesar 64 GB.

Smartphone Xiaomi Mi Note Plus juga akan dibekali kamera utama sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi dengan berbagi fitur canggih tentunya. Sedangkan pada kamera depan dibekali dengan 4 MP Pengguna juga akan menemukan berbagai fitur tambahan, seperti flash, autofocus dan face detection.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Plus

Jaringan: 4G LTE/ 3G HSPA
Kartu: Dual SIM
Layar: 5.7 inci/ layar sentuh kapasitif/ 16 juta warna
Resolusi: 1440 x 2560 pixels
Kerapatan: 515 ppi
Antigores: Corning Gorilla Glass 3
Sistem operasi: Android OS 4.4.4 (KitKat)
Chipset: Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor: Quad-core Cortex-A53 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 2.0 GHz
Grafis: Adreno 430
RAM: 3 GB
Memori internal: 64 GB
Memori eksternal: tidak ada
Kamera primer: 13 MP/ 4128 x 3096 pixels, Dual-LED flash, Autofocus, Geo-tagging, Face detection, touch focus, HDR, panorama
Kamera sekunder: 4 MP
Wi-Fi, A-GPS GLONASS, microUSB, Bluetooth
Warna: White, Black

Harga Xiaomi Mi Note Plus

Smartphone Mi Note Plus di negara asalnya di banderol harga yang sama seperti varian regular. Dimana smartphone ini dibanderol dengan harga $530 (sekitar 7 juta rupiah).

Share