• Home »
  • Android »
  • Xiaomi Redmi 3 Pro, Phablet 4G Volte RAM 3GB Usung Fitur Fingerprint Harga Terjangkau

Xiaomi Redmi 3 Pro, Phablet 4G Volte RAM 3GB Usung Fitur Fingerprint Harga Terjangkau


www.barugadget.com | Setelah sebelumnya vendor xiaomi meluncurkan versi Xiaomi Redmi 3 yang digadang sebagai salah satu ponsel terbaik tahun ini, hany selang beberapa hari saja Xiaomi kembali mengumumkan kepada publik tepatnya pada tanggal 14 januari lalu, Xiaomi menghadirkan ponsle lanjutan dari kelas note yang diberi nama Harga Xiaomi Redmi 3 Pro.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi melengkapi ponsel ini dengan layar berukuran 5.5 inci yang memakai panel layar IPS (In-Plane Switching) yang telah mengadopsi resolusi Full HD (1080 x 1920), sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar lebih jernih, karena kerapatan layarnya mencapai 403 pixe per inci. Selain itu, Xiaomi juga melapisinya dengan pelindung anti gores (Scratch Resistant). Pada bagian sektor konektivitas ponsel ini telah dilengkapi fitur seperti 4G LTE dengan VOLTE. HSPA+, Wi-Fi dan Hotspot, Bluetooth, microUSB, USB OTG dan Infrared port.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7 yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan sektor grafis, Xiaomi mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 405.

Pada sektor kamera Xiaomi Redmi 3 Pro telah dibekali dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 16 Megapixel dengan fitur phase detection autofocus yang mampu meningkatkan kecepatan pengambilan titik focus hanya dalam waktu 0.1 detik. Kemudian untuk kamera bagian depan, suda ada lensa 5 Megapixel dengan aperture F/2.0 dan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps, atau memiliki kualitas setara dengan kamera belakang. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie) dan data data lainya ponsel ini telah ditanamkan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dan dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Semua spesifikasi itu juga didukung dengan tenaga Baterai berkapasitas 4000 mAh Li-Po Non Removable dengan dukungan fitur fast charging.

Spesifikasi Utama Xiaomi Redmi 3 Pro

- Display : 5,5 inci Super IPS, FHD 1080p 403ppi, Scratch Resistant
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 616
- CPU : quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
- GPU : Adreno 406
- RAM : 3 GB
- Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 16MP autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 5MP autofocus
- OS : Android 5.1 Lollipop antarmuka TouchWiz UI
- Baterai 4.000mAh fast charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Harga smartphone 4G LTE Xiaomi Redmi 3 Pro terbaru berdasarkan informasi yang kami terima adalah $140 atau sekitar Rp 1,86 juta perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share