ZTE Blade L3, Android Quad Core 5 Inci Murah Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Tak ada habis – habisnya ide untuk membuat ponsel baru yang berkualitas bagi perusahaan asal Taiwan satu ini, dengan selang waktu tidak begitu lama tapi vendor ZTE telah kembali memperkenalkan salah satu handphone terbaru besutan Mereka yang dinamai ZTE Blade L3. Smartphone ZTE Blade L3 memberikan kelengkapan yang cukup maksimal serta bisa digunakan dimanapun anda berada, fungsi smartphone sendiri memang untuk komunikasi lebih mudah dan mendapatkan informasi lebih maksimal disaat anda dalam kesulitan.

ZTE Blade L3

ZTE Blade L3

Ponsel pintar ZTE Blade L3 telah dibekali dengan ukuran layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Pada sektor konektivitas ponsel ini cukup lengkap yang diantaranya telah mendukung fitur seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Smartphone ZTE Blade L3 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosessor berkekuatan Quad core Mediatek MT6582M berkecepatan 1.3 GHz telah ada guna menjalankan segala aktifitas sistem dan juga aplikasi. Selain itu terdapat pula kinerja dari RAM berukuran 1 GB yang akan membuat komputasi multitasking menjadi lancar serta bermain game pun bisa tampak smooth dan tidak lag. GPU berjenis Mali-400MP2. Smartphone ZTE Blade L3 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh jenis lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Pada sektor kamera ZTE Blade L3 telah dobekali dengan dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Blade L3 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie) dan data data lainya ponsel ini telah ditanamkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama ZTE Blade L3

- Display : 5 inci IPS, FHD 854 x 480p, 199ppi
- Chipset : Mediatek MT6582M
- CPU : Quad core berkecepatan 1.3 GHz
- GPU : Mali-400MP2
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android 4.4 KitKat
- Baterai 2.00mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA

Harga ZTE Blade L3

Pada toko online maupun offline di tanah air ponsel pintar ZTE Blade L3 dibanderol dengan harga Rp 1.099.000 atau sekitar Rp 1,1 juta perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share