ZTE Blade Q Lux, Android Quad Core 4G LTE Murah 900 Ribuan


www.barugadget.com | Pabrikan dari ZTE sekarang mulai merilis produk terbarunya. Setelah kemarin-kemarin mereka bisa dikatakan vacum dari penjualan gadget di Indonesia, Kali ini ZTE lebih mengandalkan spesifikasi produk pada bagian jaringan. Jika produk sebelumnya semuanya menggunakan jaringan di sektor 3G, tetapi untuk kali ini mereka meluncurkan gadget yang dibekali dengan spesifikasi 4G LTE. Ponsel terbaru tersebut diberi nama dengan ZTE Blade Q Lux 4G.

ZTE Blade Q Lux

ZTE Blade Q Lux

Ponsel cerdas ZTE Blade Q Lux memiliki bentang layar sentuh dengan luas 4,5 Inci dengan Resolusi yang dihasilkan yaitu WVGA 480p atau setar adengan 480 x 854, smartphone ini akan menghasilkan sebuah kualitas Tenologi dari S-IPS (In Plane Switching). Pada bagian konektivitas ponsel ZTE Blade Q Lux cukup lengkap yang diantaranya telah mendukung fitur jaringan 3G HSDPA, 4G LTE , selain itu untuk memudakhan koneksi antar ponsel terdapat fitur bluetooth dan koneksi wifi serta petunjuk navigasi GPS.

Smartphone ZTE Blade Q Lux berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat yang dijanjikan update ke Android v5.0 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6732 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T760 MP2. Untuk menjalankan ponsel murah 4G LTE ini sang vendor telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

Pada bagian kamera ZTE Blade Q Lux telah dilengkapi dengan dua buah kamera, kamera utama beresolusi 8MP yang telah dilengkapi dengan lampu kilat, sedangkan untuk sektor depan ZTE membekali smartphone nya dengan kamera beresolusi 2MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie) dan data data lainya smartphone ini telah dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Spesifikasi Utama ZTE Blade Q Lux

- Display : 4,5 inci IPS, FHD 480 x 854
- Chipset : MediaTek MT6732
- CPU : Quad-core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz
- GPU : Mali-T760 MP2
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 64GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android v4.4 KitKat Upgrade to Android v5.0 Lollipop
- Baterai 2.200mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga ZTE Blade Q Lux

Harga smartphone 4G LTE ZTE Blade Q Lux terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang barugadget.com himpun adalah Rp 949.000 atau tepatnya Rp 950 ribu perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share