• Home »
  • Android »
  • ZTE Blade S6, Android Lollipop Octa Core RAM 2 GB Kamera Depan 5 MP Cocok Buat Selfie

ZTE Blade S6, Android Lollipop Octa Core RAM 2 GB Kamera Depan 5 MP Cocok Buat Selfie


Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S6

www.barugadget.com | Vendor asal Cina, yakni ZTE baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Blade S6 di Indonesia. Dalam peluncuran pertamanya ZTE telah menggandeng situs belanja online Lazada Indonesia untuk menjual Blade S6 secara online. ZTE membanderol smartphone terbarunya dengan harga Rp2.999.000,00 per bijinya.
Pasti banyak yang penasaran seperti apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh ZTE Blade S6 ini?berikut ulasan kami!
ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 hadir membawa layar berukuran 5.0 inches memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels yang mampu menciptakan kepadatana layar hingga ~294 ppi pixel density. Kepadatan layar yang dihasilkanya memiliki kerapatan sungguh bagus sehingga akan menjadikan layar tersebut dapat dilihat secara detail atau tidak samar-samar. Pihak perusahaan sendiri telah membekali kepada ponsel ZTE Blade S6 layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna serta didukung teknologi in cell berkualitas HD. Selain itu layar digunakan oleh ponsel pintar ZTE Blade S6 juga sudah bersifat multitouch dengan dukungan user inetrface MiFavor UI  yang dapat digunakan untuk mengatur tampilan ZTE Blade S6 melalui MiColor, menu, wallpaper, dan efek transisi sesuai keinginan dan gaya pribadi.
Pada bagian inti dalamnya, ponsel ZTE Blade S6 ini lumayan tangguh berkat adanya octa core prosesor ARM Cortex A53 64 bit yang mempunyai clock speed cukup cepat menembus 1,7GHz. Untuk chipset yang diboyong adalah MediaTek MT6752. Supaya lancar dalam beraktivitas multitasking dan untuk menyokong kinerjanya, disematkan memori RAM yang mempunyai kapasitas 2GB. Didalamnya juga terdapat Mali T760MP2 sebagai yang bertugas mengolah grafisnya.Dan ZTE Blade S6 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop
ZTE Blade S6 ini membawa dua buah kamera untuk meningkatkan daya tariknya. Kamera tersebut terdiri dari kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan dual LEDflash. Sementara untuk kamera sekunder (depan) memiliki resolusi 5 megapiksel. Pada ruang penyimpanan di smartphone yang mirip iPhone 6 ini akan disediakan memori internal yang memiliki daya tampung hingga 16 GB dan bisa dibantu oleh memori eksternal yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.
Sektor konektivitas yang telah di benamkan pada smartphone ZTE Blade S6 ini lumayan cukup lengkap, diantaranya telah terdapat fitur port microUSB, GPS, Wifi, jaringan 3G HSPA dan juga 4G LTE.Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini ZTE Blade S6 dibekali dengan baterai berkapasitas 2.400mAh.
Sumber >>>> Lazada.co.id
Share