ZTE Blade S7, Android 4G Selfie Kamera Depan 13 MP RAM 3GB


www.barugadget.com | Setelah meluncur di negri China, kini smartphone 4G LTE ZTE Blade S7 secara resmi telah meluncur di pasar Asia Pasifik. smartphone ini membidik pasar kelas entry level. Blade S7 ini mengusung desain yang elegan dengan dukungan frame berbahan metal yang kokoh dan mewah, serta casing belakang yang dilapisi kaca antigores dari Gorilla Glass 3.

ZTE Blade S7

ZTE Blade S7

Ponsel pintar ZTE Blade S7 memiliki layar sentuh dengan luas 5 inci yang mengusung teknologi IPS LCD kapasitif dengan tingkat resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel sehingga menampilkan kepadatan mencapai 441 pixel per inci. Pada sektor konektivitas ponsel ini cukup lenkap yang diantaranya telah mendukung akses 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band, WiFi Direct dan hotspot, serta tak tertinggal Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0.

Smartphone ZTE Blade S7 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi Lollipop v5.1 yang di padukan dengan MiFavor UI. Di sektor dapur pacu smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB.

Di sektor kamera ZTE Blade S7 telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI untuk video call dan foto selfie. Kamera depan Blade S7 ini dilengkapi dengan fitur laser-autofokus yang menawarkan kecepatan fokus hanya 0,1 detik saja, serta diperkuat dengan LED flash yang menghadap ke depan. Tak heran, smartphone ini cocok untuk penggemar foto selfie.Kamera belakang smartphone ZTE Blade S7 juga tak kalah gahar dengan resolusi 13 megapiksel bersensor BSI yang dibenamkan teknologi laser-autofokus, phase-detection autofokus dan didukung oleh LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll smartphone ini telah ditanamkan memori internal seluas 32 GB. Memori internal ZTE Blade S7 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran hingga 64 GB dengan menggunakan 2 slot sim. Dan untuk sumber dayanya smartphone android terbaru ini di bekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh .

Spesifikasi Utama ZTE Blade S7

- Display : 5 inci IPS, FHD 441 ppi, Gorilla Glass 3
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
- CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
- GPU : Adreno 405
- RAM : 3GB
- Storage : 32GB, micro SD hingga 64GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 13 MP sensor BSI
- OS : Android 5.1 Lollipop
- Baterai 2.500mAh, Turbo Charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga ZTE Blade S7

Malalui halaman situs online ternama di tanah air lazada.co.id ,smartphone ini kini di tawarkan dengan harga RP 3.499.000 yang harga sebelumnya RP 3.999.000,00 perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share