ZTE Blade V6, Android 4G LTE RAM 2GB Harga 2 Jutaan Layar 5 Inci


www.barugadget.com | ZTE, Pabrikan smartphone asal China baru saja merilis smartphone Android andalan terbarunya yang bernama ZTE Blade V6. Ponsel ini dibekali spesifikasi menawan untuk deteknokers yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau namun kualitas terjamin.

ZTE Blade V6

ZTE Blade V6

Ponsel pintar ZTE Blade V6 telah mengusung layar sentuh seluas 5 inci yang beresolusi HD 720p. Dan layar nya tersebut bakal terlihat jernih dan tajam karena telah ditopang oleh teknologi panel IPS yang memiliki tingkat ketelitian layar mencapai 294 pixel per inci. Di sektor konektivitas ponsel ini cukup lengkap yang diantaranya telah didukung jaringan internet 4G LTE dan 3G HSPA yang dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, ZTE Blade V6 juga dibekali dengan fitur bluetooth, microUSB dan GPS.

Smartphone ZTE Blade V6 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.0 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, smartphone ZTE Blade V6 ini disokong dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

Pada sektor kamera ZTE Blade V6 telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana kamera utama dengan resolusi yang cukup baik, yaitu sekitar 13MP autofocus lengkap dengan fitur LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera depannya, smartphone ini sudah dibekali dengan resolusi sebesar 5MP yang cukup baik untuk aktifitas berfoto selfie maupun video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera tersebut ponsel ini telah ditanamkan memori internal berkapasitas 16GB. Bila dirasa masih kurang cukup dapat diperluas dengan menggunakan slot microSD untuk mengekspansi memori eksternalnya.

Spesifikasi Utama ZTE Blade V6

- Display : 5,0 inci IPS, FHD 294ppi
- Chipset : MediaTek MT6735
- CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
- GPU : Adreno 405
- RAM : 2 GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android 5.0 Lollipop
- Baterai 2.200mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga ZTE Blade V6

Harga Blade V6 di indonesia akan di bandrol dengan harga adalah Rp 2.199.000 perunitnya.

(Livikava | barugadget.com).

Share