• Home »
  • Android »
  • ZTE Max XL, Android Harga 2 Jutaan Android OS Nougat + Layar 2.5D Curved Glass

ZTE Max XL, Android Harga 2 Jutaan Android OS Nougat + Layar 2.5D Curved Glass


www.barugadget.com | Baru – baru ini ZTE Mobile tengah meluncurkan perangkat kelas menengah ke bawah mereka yang bernama ZTE Max XL. Smartphone dengan warna hitam yang mencolok ini memiliki berbagai fitur yang menjanjikan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda hanya cukup membayar sekitar 1 jutaan untuk berbagai fitur yang dibawanya.

ZTE Max XL

ZTE Max XL

Ponsel pintar ZTE Max XL dibekali dengan layar sentuh dengan lebar 6 inchi serta memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel dan juga menerapkan kerapatan layar dengan ukuran 367 ppi pixel yang lebih optimal tersebut & Tipe layar pada smartphone ZTE Max XL memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga terdpaat 16 juta warna yang semakin berkualitas. Fitur konektivitas yang dibawa ZTE Max XL terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti NFC, Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet ZTE Max XL berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.1 (Nougat) yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chispet besutan Qualcomm dengan serti Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dimana chipset tersebut dipadukan dengan processor berkekuatan octa Core 1.4 GHz Cortex-A53 sehingga performanya akan kencang, kemampuan gaming yang dimiliki ZTE Max XL juga sudah sangat baik, game yang ketikponsel lovers mainkan akan berkalan dengan sangat lancar dan mampu menampilkan grafis sangat memukau berkat GPU Adreno 505. Kemudian ZTE Max XL juga sudah mendukung sensor sidik jari yang sangat keran, tidak lupas ZTE juga membekalinya dengan baterai berkapasitas besar mencapai 3990 mAh.

Sektor kamera ZTE Max XL telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama yang menggunakan lensa 13 megapixel dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash sehingga foto yang dihasilkan akan sangat jernih dan terang, kamera utamanya tersebut juga dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Bagi ketikponsel lovers yang suka selfie maka akan disuguhkan dengan kamera depan 5 megapixel. Sedangkan kemampuan multitasking nya juga sudah sangat baik karena dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. ZTE Max XL juga menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB, ketikponsel lovers masihi dapat menambahnya dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 256 GB kedalam slot memory eksternal yang telah disediakan.

Harga ZTE Max XL

Harga smartphone ZTE Max XL dibanderol sekitar US$158 atau setara Rp 2.100.000,00 untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing.

Share