ZTE Obsidian, Android Lollipop 4G LTE Quad Core Murah Meriah


Harga & Spesifikasi ZTE Obsidian

www.barugadget.com | ZTE secara resmi meluncurkan sebuah smartphone yang membidik kelas menengah dengan nama ZTE di pasar amerika serikat, Salah satu fitur yang coba ditawarkan oleh perangkat ini adalah teknologi 4G LTE, dimana dengan teknologi tersebut pengguna bisa menikmati akses data super cepat saat ini.

ZTE Obsidian

ZTE Obsidian mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 piksel per inci. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop serta chipset MediaTek MT6735M dengan mengususng prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-T720MP. serta RAM dengan kapasitas 1Gb.

Sisi kamera ZTE Obsidian mengusung dual kamera, kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash serta kamera depan 2 megapiksel. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera, video, music dll vendor ZTE telah membenamkan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Konektivitas Obsidian cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1800mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Spesifikasi Utama ZTE Obsidian

- Display : 4.5 (854 x 480) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 4 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 1.800 mAh

Harga ZTE Obsidian

Harga yang dkitawarkan ponse ZTE Obsidian ini adaah $99 atau sekitar Rp 1,3 juta-an saja perbijinya.

Share