ZTE Q7, Phablet Android KitKat 4G LTE RAM 2 GB Kamera 13 MP


ZTE Q7 – Barugadget.com - Vendor ZTE belum lama ini telah meluncurkan lagi smartphone terbarunya yaitu ZTE Q7 yang telah masuk TENAA china dan belum lama lagi akan di rilis. Satu hal yang menarik dari smartphone tersebut ialah pada desainnya mirip dengan iPhone 6 Plus atau mungkin bisa di sebut kloingan. Sebelumnya juga Lenovo Sisley S90 dan juga Dakale 3 telah menyuguhkan desain yang lumayan mirip dengan iPhone 6.

ZTE Q7Untuk Desain ZTE Q7 ini seperti yang telah kami singgung tadi mengusung tampilan yang mirip sekali dengan iPhone 6 plus dengan dimensi yang tidak jauh beda juga yaitu 157 x 78 x 7.9 mm dengan layar yang diusungnya berukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, sedangkan untuk kerapatan pikselnya mencapai 267 piksel per inci. Kalau Lenovo Sisley S90 kemarin ada perbedaan yang mencolok dengan iPhone 6, berbeda dengan ZTE Q7 ini yang mulai dari desain body, tombol fisiknya, hingga kepada penempatan kameranya juga sama atau sangat mirip dengan iPhone 6 Plus, maka sangat bisa jika ZTE Q7 ini dikatan kloningan iPhone 6 Plus.

Performa dapur pacu dari ZTE Q7 ini akan ditenagai oleh chipset dari MediaTek dengan prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1,5GHz. Agar kinerjanya power full, prosesor tersebut dikolaborasikan dengan memori RAM berukuran 2GB serta pengolah grafis dari Mali yang dioptimalkan oleh sentuhan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang telah menjadi OS standar dari perangkat masa kini.

Phablet ZTE Q7 ini juga telah di bekali oleh fitur kamera depan dengan resolusi 3 Megapiksel yang berguna untuk foto selfie maupun video call, sementara pada kamera belakangnya telah di berikan resolusi sebesar 8 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan autofocus dan juga LED flash. Tidak ketinggalan juga pada smartphone tersebut telah di tanamkan dengan baterai berkapasitas daya 3000 mAh.

Selain di bekali dapur pacu yang lumayan gahar, smartphone ZTE Q7 ini juga telah di lengkapi oleh fitur konektivitas yang lumayan lengkap dan juga mempuni, yaitu terdapat jaringan 3G HSPA, 4G LTE, microUSB, Bluetooth, dan juga wifi. Sementara pada media penyimpanannya telah di benamkan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa di perluas dengan microSD berkapasitas maksimal 64GB.

Harga ZTE Q7

ZTE Q7 ini dipersiapkan untuk membidik pasar kelas menengah, sehingga Harga ZTE Q7 ini juga diperkirakan akan dijual seharga 2jutaan. Namun itu hanya prediksi mas Ina saja, hingga saat tulisan ini di terbitkan belum ada kabar resmi mengenai Harga Phablet ZTE Q7 ini. Kita tunggu saja.

Share