6 Hp Android Harga 2 jutaan Terbaik Untuk Gaming dan Fotografi


www.barugadget.com | Bicara mengenai smartphone memang tidak akan ada habisnya. Semakin lama smartphone yang dirilis spesifikasinya akan semakin canggih dan tentu fitur fitur nya semakin mantab.

Memilih smartphone bagi seorang awam memang sangat mudah, karena biasanya mereka hanyak akan melihat dari merk smartphone tersebut. Namun sebagai seorang yang mengikuti perkembangan zaman, untuk memilih smartphone di rentang harga 2 jutaan adalah pilihan terberat. Karena banyak smartphone yang menawarkan fitur canggih yang ditanamkan pada smartphone tersebut. Penasaran apa aja ?

6 Hp Android Untuk Gaming dan Fotografi Harga 2 Jutaan

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Rekomendasi yang pertama datang dari brand ternama Asus, kali ini dengan produk mereka Asus Zenfone Max Pro M1 yang menjadi pesaing berat untuk rentang harga 2 jutaan. Dengan dibekali chipset Snapdragon 636 dan RAM 3GB, performa gaming smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Kamu bisa bermain game dengan lancar tanpa takut lag. Asus Zenfone Max Pro M1 juga dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 MP (f/2.2) dan 5 MP yang bisa buat foto menjadi bokeh dengan mudah.

2. Asus Zenfone 4 Max Pro

Masih dari brand Asus, kali ini harganya bahkan tidak sampai 2 juta, yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro. Dengan berbekal Snapdragon 430 dan baterai berkapasitas 5.000mAh membuat smartphone yang satu ini punyai daya tahan yang luar biasa, jadi saat bermain game kamu tak perlu takut cepat kehabisan daya. Asus Zenfone 4 Max Pro lengkapi dengan dual kamera bekalang yang mempunyai lensa wide angle, jadi kamu bisa menghasilkan foto dengan latar lebih luas.

3. Infinix Zero 5

Mau cari smartphone yang turun harga lagi? Infinix Zero 5 yang dibanderol 3 jutaan kini bisa kamu beli dengan harga 2 jutaan saja. Infinix Zero 5 merupakan smartphone kelas menengah yang mempunyai desain premium, smartphone ini dibekali dengan Mediatek Helio P25 dan RAM 6GB yang super lega. Dan yang ketinggalan dual kamera belakang yang beresolusi 12MP + 13MP yang bisa buat foto menjadi bokeh.

4. Huawei Nova 2 Lite

Selanjutnya datang dari pabrikan yang cukup terkenal di global yaitu Huawei, Huawei Nova 2 Lite juga bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli smartphone di rentang harga 2 jutaan. Huawei Nova 2 Lite ditanami dengan chipset prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP yang bisa menghasilkan foto bokeh.

5. Honor 9 Lite

Honor 9 Lite merupakan smartphone yang dibandrol dengan rentang harga 2 jutaan yang mempunyai fitur serta performa yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan chipset Kirin 659 dan RAM 3GB membuat smartphone yang satu ini mempunyai performa gaming yang sudah tidak diragukan lagi. Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP yang bisa membuat foto menjadi bokeh.

6. Motorola Moto G5S Plus

Turun harga! Pada awal rilis smartphone ini dijual dengan harga 3 jutaan, namun kini kamu bisa membelinya karena harga Motorola Moto G5S Plus menjadi 2 jutaan saja. Smartphone yang satu ini mempunyai desain yang cukup unik, dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP yang bisa dengan mudah menghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR. Untuk performa gaming Motorola Moto G5S Plus dibekali dengan chipset Snapdragon 625 dan GPU Andreno 506, jadi kamu tetap bisa bermain game dengan lancar menggunakan smartphone yang satu ini.

Share