Advan i5C Lite, Android Kamera Ganda Murah 800 Ribuan


www.barugadget.com | Advan kembali menawarkan smartphone dengan harga murah tapi sudah punya tampilan menarik dan spesifikasi sangat baik, dan smartphone itu adalah Advan i5C Lite. Advan i5C Lite datang dengan mengusung desain frame terbuat dari bahan metal yang dipadukan dengan cover plastik yang membuat desain terlihat sangat menarik. Kemudian untuk spesifikasi sangat bagus, seperti Advan i5C Lite sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari Fingerprint sebagai fitur keamanan data.

Advan i5C Lite

Advan i5C Lite

Ponsel pintar Advan i5C Lite dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Fitur konektivitas yang dibawa Advan i5C Lite terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Advan i5C Lite berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat dengan antarmuka khas IDOS yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720 MP. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2500mAh.

Sektor kamera Advan i5C Lite telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama berkekuatan 8 megapiksel + 0,3 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Advan juga membekali i5C Lite dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel dilengkapi LED flash. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

 Harga Advan i5C Lite

Harga Advan i5C Lite ini sangat terjangkau, yakni Rp 899.000. Kehadiran Advan i5C Lite bakal menjadi pesaing kuat ponsel lokal lainnya.

Share