Advan i6, Phablet Layar Penuh LTE Octa Core Entry Level


www.barugadget.com | Pada awal tahun 2018 Vendor lokal Advan Mobile langsung mengenalkan satu jagoan terbarunya yaitu Advan i6 yang ditunjukan untuk kamu generasi Milenial yang selama ini mendambakan smartphone dengan tampang kece, Spek istimewa namun terkendala Budget yang cukup mepet. Agar terus diminati oleh para pengguna smartphone di Indonesia, Advan juga cukup up to date dalam pembuatan smartphone terbarunya ini. hal tersebut dapat dilihat dari desainya yang terlihat lebih kekinian dengan konsep full screen yang memang lagi menjadi tren untuk saat ini.

Advan i6

Advan i6

Ponsel pintar Advan i6 dibekali dengan Full Screen Display berbentang 5,5 inchi yang sangat pas saat digunakan dengan dua tangan. Dan untuk memanjakan mata calon penggunanya i6 sudah menggunakan resolusi HD+ ( 720 x1440 pixel ), Fitur konektivitas yang dibawa Advan i6 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Advan i6 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 7.0 Nougat yang ditenagai Chipset  MediaTek MT6750T dengan CPU Octa Core 1.5 GHz dan grafisnya menggunakan GPU Mali-T860 MP2. sebagai pengolah grafisnya. Selain itu Advan i6 juga dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3300 mAh.

Sektor kamera Advan i6 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 13 MP dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Selain itu disisi kamera depannya memiliki kamera dengan resolusi 5 MP. Advan i6 rasanya sangat cocok untuk digunakan aktifitas selfie dan juga untuk kegiatan otografi. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internal Advan i6 ini dibekali memori internal berkapasitas 32 GB dan pengguna masih bisa memperluas penyimpanan mengunakan microSD hingga 256 GB.

Harga Advan i6

Smartphone berlayar penuh dan lapang ini dijual di level harga Rp 2 jutaan per unitnya dalam varian warna biru, hitam dan silver.

Share