• Home »
  • Advan »
  • Advan Vandroid S5J+, Android KitKat 5 Inci 1 Jutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB

Advan Vandroid S5J+, Android KitKat 5 Inci 1 Jutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB


Harga dan Spesifikasi advan Vandroid S5J+

www.barugadget.com – Produsen Smartphone lokal yaitu Advan ,Baru baru ini meluncurkan smartphone android terbaru mereka dengan nama advan Vandroid S5J+.Lantas Seperti apa spesifikasi yang di tawarkan smarphone yang canggih namun memiliki harga murah yakni Rp 1,399 juta ini? silakan simak ulasanya di bawah ini.

advan-vandroid-s5j-tbl

Berbeda dengan seri S5J, Advan Vandroid S5J+ ini memiliki desain yang jauh lebih stylish dengan dimensi yang sedikit lebih tipis serta menggunakan bezel yang juga tipis. Smartphone ini mengusung layar berukuran 480×854 piksel sebesar 5 inchi dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang begitu luas. Smartphone ini juga sudah mengadopsi OGS panel sehingga tampak lebih realis tanpa batas.

Di bagian dapur pacu, spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini cukup mumpuni dengan berbekal chipset Mediatek MT6589 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz. Performa Advan Vandroid S5J+ ini juga cukup stabil apalagi didukung dengan adanya RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis PowerVR SGX544. Vandroid S5J+ ini sudah menggunakan sistem operasi yang cukup mutakhir yaitu OS Android versi 4.4 KitKat

Kelebihan Advan Vandroid S5J+ adalah dukungan kamera beresolusi tinggi. Smartphone ini membenamkan kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera depan sebesar 2 MP. hasil jepretan kamera Advan vandroid S5J+ ini cukup bagus terlebih dibekali dengan LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Vandroid S5J+ ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB.

Selain itu, masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang memberikan sensasi terbaru, seperti Draw Down to Open Camera, Draw Up to Unlock, Draw Right or Left to Switch Songs, Letter Gesture, Voice Camera, Double Knock to Wake, dan Wirelees Display. Advan Vandroid S5J+, dilengkapi dengan dual slot SIM Card dengan koneksi 3,5G,dan RAM 1GB serta ditambah WiFi dan Bluetooth V4.0 Dan di topang dengan batrey berkapasitas sebesar 1.700 mAh.

Spesifikasi Advan S5J+

Dual SIM GSM 3.5G HSDPA
Layar IPS 5 inch QHD 854 x 480 Pixels
Capacitive Multi Touch 5 Point
Connection 3G / GSM / HSDPA+ 21Mbps
Double TAP to Wake
Processor QuadCore 1.3GHZ
RAM 1GB
Memori internal 8GB
Eksternal Memory Up to 32GB
OS Android V. 4.4 Kitkat
DuaL Camera 8 MP auto focus,LED flash
Front Camera 2 Mp
SUpport Video Call & Video Chat
Bluetooth V.4.0
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering Bluetooth
Baterai Lithium 1.700 mAh

Harga Vandroid S5J+

Bicara soal harga smartphone ini dibanderol dengan harga 1.375.000,00 perunitnya.

Share