Alcatel 3C, Phablet Octa Core Layar Penuh Harga 2 Jutaan


www.barugadget.com | Memang tak akan pernah ada habisnya membicarakan tentang smartphone dimasa kini, pasalnya bila di perhatikan semakin hari memang industri smartphone terus mendatangkan vendor baru yang datang dari berabgai penjuru dunia, dan kali ini pabrikan Perancis yakni Alcatel yang mungkin memang bukan lagi pemain baru kembali di kabarkan akan menghadirkan smartphone terbaru merka yang akan di beri nama Alcatel 3C sebgai satu smartphone terbaru mereka yang akan siap bersaing di pasar smartphone dunia.

Alcatel 3C

Alcatel 3C

Ponsel pintar Alcatel 3C dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 350 per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Alcatel 3C terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat. dan juga telah dilengkap dengan sensor sidik jari.

Phablet Alcatel 3C berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.1.1 Nougat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT8321 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 32-bit berkecepatan 1,3GHz dan quad-core dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-400MP. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh didukung fast charging.

Sektor kamera Alcatel 3C telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 didukung sensor BSI fixed focus untuk foto selfie. Kamera belakang Alcatel 3C ini tak kalah bersaing dengan mengusung resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung kemampuan autofokus dan LED flash. Ponsel ini juga diperkuat dengan sensor sidik jari pada sisi belakang untuk meningkatkan keamanan data pengguna. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB yang tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama Alcatel 3C

– Display : 6,0 inci IPS, FHD 720 x 1440p 350ppi
– Chipset : MediaTek MT8321
– CPU : Octa-core ARM Cortex-A7 32-bit berkecepatan 1,3GHz dan quad-core
– GPU : Mali-400MP
– RAM : 1GB
– Storage : 16GB, micro SD hingga 64GB
– Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 5MP sensor BSI, fixed focus
– OS : Android v7.1.1 Nougat
– Baterai 3000mAh didukung fast charging
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Alcatel 3C

Smartphone yang mengandalkan dukungan layar penuh ini dibanderoldengan harga 130 euro atau sekitar Rp 2 juta perbijinya.

Share