• Home »
  • Android »
  • Asus Pegasus X002, Smartphone Quad Core 4G LTE Kamera 8 MP RAM 2 GB Harga 1,6 Jutaan

Asus Pegasus X002, Smartphone Quad Core 4G LTE Kamera 8 MP RAM 2 GB Harga 1,6 Jutaan


Asus Pegasus X002 – Barugadget.com – Persaingan pasar gadget memasuki tahun 2015 semakin sengit dan memberikan banyak tawaran kepada konsumen yang menyesuaikan kepada kebutuhan dan budget yang tersedia, setelah ponsel murah meriah Lenovo K3 resmi diluncurkan, satu pesaing lagi muncul memberikan tawaran smartphone dengan klaim memiliki spesifikasi gahar namun harga jualnya terbilang murah, hanya 1 jutaan rupiah buat satu unitnya, yaitu Asus Pegasus X002. Smartphone murah merk Asus tersebut rumornya sudah banyak beredar sejak beberapa bulan lalu, dinyatakan siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S yang sukses untuk kategori ponsel murahnya.

Supaya siap bersaing dengan para kompetitor pastinya didalam Asus Pegasus X002 sudah dibekali komponen mumpuni walau dibanderol dengan harga 1 jutaan rupiah. Secara tampilan kita tidak bisa menemukan perbedaan antar seri Asus Zenfone dan Pegasus X002 dikarenakan secara fisik mirip, tersedia dalam 4 pilihan warna diantaranya hitam, putih, merah dan emas.

Asus Pegasus X002Pada layar sentuh smartphone ini telah di berikan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang sudah di lapisi oleh teknologi IPS dengan ketelitian layar mencapai 294 piksel per inci. Selanjutnya pada layar tersebut juga telah lindungi oleh kecanggihan antigores dari Corning Gorilla Glass 3. Selain itu juga pada Asus Pegasus ini juga telah di oprasikan dengan OS Android KitKat versi 4.4 bersama dengan balutan interfacce Zen UI.

Beralih ke dapur pacu, spesifikasi Asus Pegasus X002 sangat gahar dengan bekal Chipset Mediatek MT6732 serta prosesor Quad Core ARM cortex A53 berjenis 64 bit. Kecepatan yang dihasilkan mencapai 1,5 GHz. Kinerja smartphone ini begitu gahar apalagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis versi terbaru Mali T760.

Selain sektor dapur pacu, Kelebihan Asus Pegasus X002 juga kita temukan di sektor fotografi. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Terlihat dii nbagian belakang sudah bercokol kamera sebesar 8 MP dengan autofokus dan bukaan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan juga cukup besar yaitu 5 MP yang sudah sangat mumpuni untuk sekedar foto selfie atau video chat. Hasil jepretan Asus Pegasus X002 juga sangat maksimal karena didukung dengan fitur PixelMaster serta LED Flash yang membuat pencahayaan akan tetap optimal di segala kondisi.

Asus juga telah membekali smartphone terbarunya Asus Pegasus X002 ini dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang sudah di support oleh adanya microSD berkapasitas 64GB. Selanjutnya pada sektor konektivitasnya smartphone ini telah di bekali dengan fitur bluetooth, GPS, wifi, jaringan 3G HSPA, 4G LTE dan juga dual SIM.

Harga Asus Pegasus X002
Smartphone ini resmi diluncurkan di pasar China. Sampai saat ini belum diketahui kapan Asus Pegasus masuk ke Indonesia atau pasar Global. Harga Asus Pegasu dibandero $128 atau sekitar Rp. 1,6 juta rupiah. Mari kita tunggu kedatangannya.

Share