Axioo S5T, Tablet 7 Inci Jaringan 4G LTE Harga 900 Ribuan


www.barugadget.com | Axioo Mobile merupakan salah satu vendor lokal tanah air yang awalnya terkenal dengan laptop buatannya yang memiliki harga terjangkau. Namun sejak beberapa tahun lalu, Axioo pun telah melakukan ekspansinya ke perangkat mobile, baik smartphone maupun tablet. Menariknya, baru-baru ini Axioo telah meluncurkan tablet terbarunya yang bernama S5T. tablet berlayar lapang dengan harga murah meriah merangkul segmen pasar low-end. Performa yang dimiliki tablet ini juga cukup mumpuni dikelasnya dimana didukung kamera pada bodi depan dan belakangnya.

Axioo S5T hadir dengan layar berukuran 7 inci beresolusi 1024×600 piksel, dengan panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini diklaim mampu menghadirkan gambar yang tajam dan warna lebih jelas. Kerennya, layar tablet PC dapat dilihat dalam sudut pandang 178 derajat.

Untuk dapur pacu, S5T menggunakan prosesor Quad-core Spreadtrum SC9832 dengan kecepatan 1.3 GHz yang didukung memori RAM sebesar 1GB, membuat aplikasi lebih lancar dibuka. Untuk penyimpanan dokumen dan file, S5T dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa di tambahkan dengan memori microSD hingga 32GB. Tablet Android entry level ini juga sudah menggunakan sistim operasi Android 6.0 Marshmallow.

Di bagian kamera, Axioo menanamkan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang, serta 2 megapiksel di bagian depan dengan fitur autofocus dan flashlight agar dapat digunakan untuk memotret di tempat yang minim cahaya.

Di sektor koneksi, tablet ini dibekali slot kartu SIM yang mendukung jaringan 4G LTE serta dilengkapi WiFi, Bluetooth dan port micro USB. Axioo S5T disokong baterai berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A.

Harga Axioo S5T

Perangkat tablet ini telah resmi dirilis dan dijual di pasar Indonesia sebagai tablet murah berkoneksi LTE yang siap menjadi incaran baru. Harga Axioo S5T terbaru juga cukup murah yakni hanya Rp 949.000 per unit tersedia dalam warna emas dan silver.

Share