Axioo Windroid, Tablet OS Windows & Android Harga 1 Jutaan


axioo-windroidSalah satu produsen lokal ternama yakni Axioo baru saja telah meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Windroid yang merupakan sebuah perangkat dengan menggunakan dua operasi sistem sekaligus yaitu OS Android dan Windows. Tablet Axioo ini berspesifikasi cukup menarik dan dijual dnegan harga terjangkau. Tampaknya produsen Axioon dapat dikatakan cukup berani untuk menghadirkan tablet dengan dua OS ini dimana pasaran Indonesia telah dikuasai oleh sistem operasi Android.

Axioo Windroid ini memiliki tiga tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8.1 dengan berbagai pilihan spesifikasi antara layar 7 inci hingga 8 inci dan juga perlengkapan 3G atau non 3G.

Sektor kinerja, tablet Axioo Windroid ini mengandalkan dukungan prosesor Intel Atom quad-coreyang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Performanya dalam menjalankan OS Windows 8.1 maupun Android dipastikan cukup nyaman untuk komputasi sehari-hari.

Sektor aplikasi atau perangkat lunak, Axioo Windroid ini didukung oleh Office 365 asli yang dapat mendukung produktivitas penggunanya. Merk lokal ini juga membekali Axioo Windroid dengan memori internal yang luas, yakni 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Harga jual untuk tablet Axioo Windroid ini sekitar Rp. 1.399.000,- untuk varian Windroid 7 tanpa kehadiran konektivitas 3G. Sementara Axioo Windroid 7G dan Windroid 8G yang didukung 3G dijual dengan sekitar Rp 1.799.000 dan Rp 1.999.000.- per unitnya.

Share