Bluboo X550, Android 4G LTE Baterai 5.300mAh RAM 2 GB Entry-level


Harga dan Spesifikasi Bluboo X550

www.barugadget.com | Pabrikan smartphone terbaru asal asal Tiongkok yakni Bluboo baru saja meluncurkan smartphone Android terbarunya yang hadir dengan baterai berkapasitas masif, Bluboo X550.

Dengan memfokuskan kepada baterai berkapasitas besar maka Bluboo membekali smartphonenya kali ini dengan baterai yang berkapasitaskan 5300 mAh sehingga ketahanan smartphone ini dua kali lipat lebih lama daripada smartphone pada umumnya walau membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

bluboo-x550

Bluboo X550 menggunakan layar sentuh IPS OGS berukuran 5.5 inci, tidak disebutkan mengenai resolusinya kemungkinan adalah sebesar 720 x 1.280 piksel. Dan meski memiliki baterai berkapasitas masif, Bluboo X550 tetap memiliki body yang terbilang ramping dengan ketebalan hanya 8,9 milimeter.

Menilik pada sisi dapur tenaga pacu, smartphone canggih tersebut juga mengusung performa yang lumayan tangguh yaitu didukung chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya sudah ada prosesor quad core berkecepatan 1,5 Ghz ARM Cortex A53 64 bit. Agar kinerja yang dihasilkanya stabil, terdapat pula memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Mali T720.

Nah, untuk menyimpan segala macam keperluan juga terdapat storage berkapasitas 16 GB. Sudah lebih dari cukup untuk menampung berbagai kebutuhan besar, apalagi masih tersedia slot microSD yang mampu membaca hingga 64 GB.

Lalu bagaimana dengan sektor kameranya? Blueboo X550 membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sangat cocok untuk selfie. Meski demikian, informasi untuk sektor kamera masih belum dikonfirmasi secara resmi sehingga kemungkinan sektor kamera tersebut berbeda saat smartphone ini dirilis ke pasaran.

Dari spesifikasi yang telah di tampakkan di atas smartphone Bluboo X550 menghandalkan kecepatan, dan kecepatan lainnya terdapat pada konektifitas jaringannya yakni pada smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Dengan begini masalah pentransferan data tidak perlu di khawatirkan lagi.

Bluboo X550 telah tersedia secara global dengan pemesanan secara online, smartphone ini dibanderol dengan harga USD 169,99 atau sekitar Rp2,2 jutaan.

Share