Cara Mudah Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online


www.barugadget.com | Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terfavorit bagi para pengguna smartphone. Selain dapat mengirim pesan, kita juga bisa memaanfaatkan fitur panggilan telepon secara gratis yang digunakan untuk menghubungi teman, kekasih, atau keluarga tanpa biaya pulsa.

Meski gratis, Whatsapp juga menyediakan segudang fasilitas dan fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan penggunanya. Yap, inilah yang menjadi nilai lebih tersendiri bagi Whatsapp dibanding aplikasi instant messenger lainnya.

Seiring berjalannya waktu, pihak Whatsapp terus memperbaharui aplikasinya untuk menambahkan fitur-fitur terbaru guna memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur menarik yang ada pada aplikasi WA adalah status pengguna yang dapat dibuat menjadi seolah-olah offline. Salah satu manfaat dari menggunakan fitur WA tidak terlihat online yaitu kita bisa leluasa menggunakan Whatsapp untuk melakukan perbincangan kepada orang-orang tertentu saja.

Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

Tips agar WhatsApp tidak kelihatan online yang akan Jaka bahas sekarang sangat mudah, cepat dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun. Berikut Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online:

  1. Langkah pertama, buka Whatsapp dan pilih tombol tiga titik yang berada di pojok kanan atas menu WhatsAPP
  2. Langkah kedua, masuk ke menu ‘setelan’ atau ‘setting’
  3. Langkah ketiga, pilih menu ‘akun’ atau ‘account’
  4. Langkah keempat, selanjutnya pilih menu ‘privasi’ atau ‘privacy’
  5. Langkah kelima. klik menu ‘Terakhir dilihat’ atau ‘Last Seen’
  6. Terkahir, pilih ‘Tidak ada’ atau ‘No one’ agar status WhatsApp kamu tidak akan terlihat oleh siapapun.

Kalau kamu hanya ingin kontak kamu saja yang bisa melihat status online kamu, silakan pilih ‘Kontak Saya’.

Share