Cara Mudah Membuka Blokir Instagram Orang Lain


www.barugadget.com | Kalian kaula muda Indonesia hanya siapa sih yang gak punya akun instagram? Hanya bisa dihitung jari pastinya ya. Eh tapi ngomong-ngomong akun instagram kamu pernah gak diblokir sama teman, sahabat, atau mungkin mantan atau mungkin sebaliknya? Duuh ngapain sih blokir-blokiran ya kayak anak kecil aja. Dari pada nyesel ujung-ujungnya mending kalau marahan gak usah pake blokir- blokir akun segala deh. Untuk Kamu yang udah terlanjur blokir- blokiran nih gak ysah terlalu lama larut dalam penyesalan. Kamu bisa kok Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di Instagram.

Cara Membuka Blokir Instagram Orang Lain dengan Mudah

Ya. Ada permusuhan ada pula perdamaian. Orang yang pernah kamu blokir gak melulu harus jadi musuh kamu selamanya, ‘kan? Ketika kamu berdamai dengan orang tersebut, gak ada salahnya untuk berteman kembali di Instagram.

Untuk itu, Jaka akan kasih kamu dua cara untuk membuka blokir alias unblock akun Instagram orang yang pernah kamu blok. Cekidot!

1. Cara Membuka Blokir Instagram Orang Lain Lewat DM

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan fitur Direct alias Direct Message (DM) yang ada di Instagram. Berikut ini langkah demi langkah yang harus kamu lakukan:

  • Dalam contoh kali ini, Jaka ceritanya pernah memblokir akun Instagram, Satria Aji Purwoko. Akun Instagram dengan nama @satriajip telah Jaka blokir.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka aplikasi Instagram, lalu tuju menu Direct yang ada di sebelah kanan atas layar. Lanjutkan dengan memilih ikon + yang juga terletak di sebelah kanan atas.
  • Ketik nama akun yang kamu blokir sebagai penerima pesan, lalu tulis pesan dan kirimkan dengan memilih Send.
  • Setelah pesan terkirim, kamu kemudian bisa mengunjungi profil yang selama kamu blokir, gak bisa kamu kunjungi. Klik ikon profil yang ada di bagian atas. Setelah muncul menu Details, pilih Unblock User. Maka akun tersebut otomatis sudah gak terblokir lagi.

2. Cara Membuka Blokir Instagram Orang Lain Lewat Explore

Cara atau metode yang kedua adalah dengan menggunakan fitur Explore. Caranya? Cukup ikuti lagi langkah demi langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Instagram, pilih menu Explore pada ikon yang ada di bagian bawah (nomor 2 setelah ikon home).
  • Pilih kolom Search alias pencarian.
  • Ketik nama akun yang sebelumnya kamu blokir, lalu kunjungi profilnya.
  • Lanjutkan dengan memilih Unblock. Maka akun Instagram tersebut sudah gak terblokir lagi di Instagrammu.
Share