Cara Mudah Menggunakan Dua WhatsApp dalam Satu HP


www.barugadget.com | Sebagian besar ponsel android kini memiliki fitur dual sim card atau bisa menggunakan dua simcard. Dengan demikian, anda bisa menggunakan kedua simcard tersebut untuk berbagai fitur standar untuk berkomunikasi.

Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan keduanya untuk whatsapp, dengan catatan kamu juga mempunyai dua aplikasi whatsapp dalam satu ponsel.

Bagaimana caranya menginstal dua aplikasi whatsapp sekaligus dalam satu ponsel?

Cara Menggunakan Dua WhatsApp dalam Satu HP

Dua WhatsApp dalam Satu HP dengan GBWhatsApp

Yang pertama bisa kami sarankan adalah dengan menginstal GBWhatsApp. Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, tapi kamu bisa mengunduhnya di sini –> Download.

Kamu cukup melakukan pendaftaran akun seperti biasa, sehingga kamu akan mempunyai satu akun di WhatsApp dan satu akun di GBWhatsApp.

Dua WhatsApp dalam Satu HP dengan Dual Messenger

Beberapa ponsel keluaran terbaru memiliki fitur yang bisa membuat kamu mempunyai dua akun untuk satu aplikasi yang sama.

Di sini, kami akan mengunakan contoh dengan menggunakan Samsung A8 2018. Kamu cukup mengunduh aplikasi WhatsApp dari Play Store, lalu buka Setting > Advance Features > Dual Messenger.

Kamu akan melihat daftar aplikasi yang sudah mendukung penggunaan dua akun dalam satu aplikasi. Untuk mengaktifkan dua akun pada WhatsApp, kamu cukup perlu menggeser slider-nya.

Setelah itu, kamu akan melewati beberapa proses install seperti pemasangan WhatsApp pada umumnya. Kamu akan dimintai nomermu yang lain agar bisa menggunakan dua akun WhatsApp pada satu handphone.

Share