Deretan Aplikasi Hacking Paling Ampuh


www.barugadget.com | Sebuah peralatan canggih sudah tidak diperlukan lagi, karena lewat aplikasi-aplikasi canggih ini kamu bisa dengan mudah menjadi hacker dadakan, Dengan semakin majunya teknologi, hacking pun tak memerlukan peralatan rumit dan canggih. Hanya lewat smartphone, kamu bisa melakukan beberapa tindakan hacking sederhana. Caranya hanya lewat enam aplikasi hacker berikut ini.

Aplikasi Hacking

1. Zanti

Ini merupakan sebuah aplikasi populer yang dikembangkan oleh Zimperium. APK ini digunakan untuk penetrasi jaringan WiFi. Namun sayangnya banyak pengguna jahil yang memanfaatkan aplikasi unutk mengendalikan Smartphone atau tablet yang terhubung dengan jaringan yang sama.

2. Droidsqi

Droidsqli memungkinan kamu untuk melakukan SQL Injection ke suatu web hanya dengan melalui ponsel android. Aplikasi ini di klaim jadi satu-satunya yang paling ampuh di antara ratusan aplikasi serupa di luar sana.

3. Dsploit

Merupakan aplikasi yang digunakan untuk penilaian jaringan. Rupanya banyak black hat yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hack ke jaringan dan mendapatkan akses ke perangkat. Perlu kamu tahu, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan akses seperti Login Cracker, Simple sniff, password sniffer, kill connection dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

4. WPA WPS Tester

Aplikasi Hacking Sulap Kamu Jadi Hacker yakni WPA WPS Tester. Umumnya ini hanya digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap suatu jaringan. Tapi sayang, banyak yang menyalahgunakan untuk melakukan hacking WiFi.

Sebenarnya aplikasi ini hanya digunakan bertujuan untuk pendidikan. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, kita hanya perlu melakukanroot dan dengan mudahnya bisa meng-hack password WiFi.

5. Nmap

Umunya digunakan oleh para profesional yang melakukan penjelajahan jaringan untuk menemukan bagian jaringan yang rentan. Aplikasi ini memetekan jaringan yang terhubung dan mendapatkan informasi untuk proses pemetaan.

6. AndroRAT

Memungkinkan kita untuk mengakses sejumlah sistem dengan melalui remote connection di Android. Tapi, banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengakses komputer atau ponsel orang lain dan melakukan aktivitas ilegal.

Share