Deretan Fitur Unggulan Yang Dimiliki Vivo V11 Pro


www.barugadget.com | Pada kesempatan kali ini barugadget mau ngebahas tentang fitur-fitur terbaik dari Vivo V11 Pro. Fitur andalan ini bisa kita temukan pada smartphone flagship rata-rata. Namun tidak semua smartphone flagship punya fitur kek yang ditawarin oleh Vivo V11 Pro.

Seperti apa fitur andalan Vivo V11 Pro flagship kakak adik ini, yuk kita nyimak:

1. AI Camera

Vivo V11 Pro dibekali Dual Rear Camera beresolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8. Kamera selfie-nya disuguhi resolusi 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.

Baik kamera utama maupun selfie sama-sama didukung teknologi AI. Misalnya, AI Selfie Lighting, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition. AI Selfie Lighting dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik. Fitur AI ini sama-sama bekerja dengan sangat baik pada kamera depan maupun belakang.

2. Screen Touch ID

Screen Touch ID adalah teknologi fingerprint yang disematkan pada layar Vivo V11 Pro. Teknologi Screen Touch ID merupakan inovasi pertama Vivo dalam dunia smartphone. Screen Touch ID ini juga pertama kalinya diboyong Vivo ke Indonesia melalui V11 Pro.

3. Performa Powerfull

Dapur pacunya, Vivo V11 Pro diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE dipadukan RAM 6GB dan ROM 64GB. Dilengkapi pula fitur fast charging pada Vivo V11 Pro.

Performa Vivo V11 Pro sanggup digunakan untuk bermain game berat. Terlebih dengan dukungan game mode, gaming jadi lebih lancar.

4. Ultra All Screen

Hadir dengan layar notch yang lebih kecil dari yang sebelumnya, Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91.27% terhadap body. Super Amoled Display yang ditawarkan juga menjadi satu keunggulan sekelasnya. Ukuran display Vivo V11 Pro mencapai 6.41 inci.

Share