• Home »
  • Android »
  • Doogee DG850 Hitman, Smartphone Quad Core 5 Inci Kamera 8 MP Ram 1 GB Entry-level

Doogee DG850 Hitman, Smartphone Quad Core 5 Inci Kamera 8 MP Ram 1 GB Entry-level


Doogee DG850 Hitman – Barugadget.com – Dominasi smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga jual yang murah membuat salah satu perusahaan smartphone bernama Doogee ikut membuat smartphone serupa dengan nama Doogee DG850 Hitman. Ponsel pintar buatan Doogee ini kabarnya dibekali dengan dua kamera beresolusi mantap.

Doogee DG 850 Hitman

Smartphone Doogee DG850 ini telah di suguhkan oleh layar touchscreen seluas 5 inci dengan teknologi IPS beresolusi 1280 x 720 piksel. Dengan adanya resolusi tersebut, layar pada smartphone tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi yang lumayan cukup jernih dan juga tajam hal tersebut karena layar smartphone ini juga telah di bekali dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Sedangkan pada sektor dapur tenaga pacunya Doogee DG850 ini juga telah ditanamkan dengan chipset MediaTek MT6582 yang telah mengusung prosesor quad core ARM Cortex A-7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut juga telah didukung dengan storage RAM sebesar 1 GB yang telah dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Mali 400.

Soal media penyimpanan sudah bukan menjadi masalah, karena Doogee sudah menyematkan sebuah memori internal dengan kapasitas 16 GB. Jika dirasa kurang, user dapat menambahkan memori eksternal pada slot microSD yang telah disediakan.

Bagi Anda para pecinta foto grafi, Doogee DG850 ini juga memiliki dual kamera dengan resolusi tinggi, yakni memiliki resolusi 8 MP tidak hanya resolusi yang tinggi saja yang ditawarkannya, fitur penunjang seperti autofocus, LED flash dan OV Camera f2.2 juga ikut andil untuk mendukung fitur kamera yang diusungnya. Selain kamera utama Doogee DG850 juga telah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang sangat bagus bila digunakan berfoto selfie karena terdapat fitur lensa with angle sebesar 88 derajat.

Smartphone yang berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 ini juga dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti baterai berkapasitas besar mancapai 2.500 mAh, dukungan jaringan 3G, wifi, dual SIM, sampai dengan GPS.

Harga Doogee DG850 Hitman

Bicara soal harga Doogee DG850 Hitman ini dibenderol dengan harga 140 USD atau setara dengan 1,7 juta perunitnya.

Share