Elephone G1, Android KitKat Quad-Core Harga Murah 600 Ribuan


Elephone G1 – Barugadget.com – Elephone G1 adalah smartphone terbaru yang telah di luncurkan oleh perusahaan asal tiongkok yaitu Elephone. Smartphone terbaru ini kabarnya akan di bekali dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dan juga mempuni, selain itu smartphone Elephone ini akan di juga dengan harga yang lumayan murah yakni kurang dari 1 jutaan saja.

Meskipun demikian Spesifikasi yang telah di benamkan pada smartphone Elephone G1 mampu di sejajarkan dengan ponsel kelas menengah lainnya yang mempunyai harga di atas 1 jutaan. Nah dari pada banyak basa basi kita langsung saja menuju spesifikasi lengkapnya. simak di bawah ini.

Elephone G1

Pada bagian layar ponsel pintar Elephone ini mempunyai ukuran bidah sentuh 4,5 inci. Layar 4,5 inci ini akan dimaksimalkan oleh resolusi 854 x 480 pixel FWVGA yang mempunyai pixel density sampai 218 pixel per inci. Tidak hanya itu saja, layarnya juga bakal disokong teknologi panel In Plane Switching yang membuat gambar dari layarnya cukup jernih serta sudut pandang luas. Didalam ponsel pintar ini juga sudah berjalan sistem operasi Android KitKat 4.4 sebagai sistem operasinya.

Untuk masalah kinerjanya, smartphone Elephone G1 ini telah di bekali dengan Chipset MediaTek MT 6582M yang telah di padukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3GHz. Selain itu ponsel cerdas ini telah di dukung oleh RAM sebesar 512MB.

Elephone juga mempersenjatai smartphonenya ini dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 megapixel, dan kamera sekunder atau kamera selfie dengan resolusi 1,3 megapixel. Dengan dua kamera tersebut, smartphone ini sudah mampu memenuhi kebutuhan potret memotret penggunanya.

Dan untuk menyimpan hasil jepretannya, pengguna bisa memanfaat memori yang sudah disediakan di dalamnya dengan kapasitas 4GB. Jika masih kurang, pengguna bisa menambahkan memori tambahan melalui slot micro SD.

Selain beberapa spesifikasi diatas smartphone Elephone G1 ini dilengkapi beberapa fitur tambahan yang menarik di antaranya Dual SIM , GPS , Bluetooth , Wifi , Port Micro USB. Dan smartphone ini cukup tahan lama karena dilengkapi baterai berdaya 1800 mAH.

Harga Elephone G1

Bicara soal harga Elephone G1 ini di banderol dengan harga $49 USD atau jika di rupiahkan menjadi Rp 600.000,00 perunitnya.

Share