Evercoss A12, Android 3G Jelly Bean Murah Harga 500 Ribuan


Evercoss A12 – Barugadget.com – Evercoss A28M yang di bekali dengan prosesor dual core harga murah dan sudah support aplikasi BBM. Nah kali ini pihak Evercoss tidak perlu menunggu waktu lama untuk kembali meluncurkan smartphone android terbaru yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah yang dijual dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp. 500 ribuan. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur terbarunya ?

Evercoss A12

Evercoss A12 merupakan ponsel android baru yang siap meramaikan persaingan di sektor ponsel android lokal yang dibekali dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 320 x 480 piksel. Layar yang terbilang cukup kecil untuk ukuran smartphone android saat ini yang notabene dihadiri dengan ponsel android berlayar lebar.

Untuk menunjang segala aktifitas dari ponsel ini disokong oleh prosesor dual core 1GHz dan RAM sebesar 2GB serta didukung oleh memory internal sebesar 2GB serta opsi pilihan memory eksternal bagi pengguna untuk melakukan ekspansi tambahan ruang penyimpanan data file hingga 32GB.

Evercoss A12 dibekali dengan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dan seperti yang kita ketahui bersama jika salah satu syarat mutlak untuk menjalankan aplikasi pesan singkat BBM for Android adalah sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich. Jadi bisa ditebak jika ponsel murah terbaru evercoss ini bisa dengan lancar menjalankan aplikasi tersebut tanpa kendala.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan didalam HP Evercoss Terbaru harga murah ini antara lain dua kamera masing masing 3 megapiksel sebagai kamera utamanya serta kamera skeundernya beresolusi sebesar 1.3 megapiksel. Selain itu sisi konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss A12 ini juga cukup lengkap antara lain 3.5G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth.

Harga Evercoss A12

Ponsel yang dibekali kapasitas baterai sebesar 1.300mAh ini dijual dipasaran dengan harga yang terbilang murah yakni sekitar Rp.529.000-544.000 ribuan untuk setiap satu unitnya. Harga yang terbilang murah untuk ponsel android yang mampu menjalankan aplikasi pesan singkat populer milik Blackberry yaitu Blackberry Messenger.

Spesifikasi Evercoss A12

Layar : 3.5 inches, 320 x 480 Pixels
Memory : 4 GB
Ram : 256 MB RAM
Internet : 3.5G/HSDPA
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU : MTK 6572M 1 Ghz Dual Core
Kamera Belakang : 2 MP
Kamera Depan : 1.3 MP
Baterai : Li-Ion 1300 mAh battery

Catatan :

  • Informasi harga diambil dari toko online lazada.co.id pada januari 2015
  • Info harga ini bisa berubah sewaktu-waktu
Share