• Home »
  • Android »
  • Evercoss A66V, Android Selfie Layar 5,5 Inci RAM 1 GB Kamera 13 MP Harga 1,5 Jutaan

Evercoss A66V, Android Selfie Layar 5,5 Inci RAM 1 GB Kamera 13 MP Harga 1,5 Jutaan


Evercoss A66V – barugadget.com – Selain telah banyak mengeluarkan produk Tablet-tablet andalannya yang dibanderol dengan penawaran harga cukup terjangkau, kini Evercross vendor lokal tersebut mencoba peruntungan baru dengan memproduksi sebuah smartphone dengan layar lebar yang juga akan ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, namun tetap mengusung spesifikasi-spesifikasi yang tidak akan mengecewakan. smartphone tersebut tiada lain adalah Evercoss A66V.Bagi anda yang masih penasaran dengan smartphone ini dan ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya, simak ulasan technolifes mengenai spesifikasi Evercoss A66V berikut ulasan barugadget.com di bawah ini.

Evercoss A66V

Smartphone yang hadir dengan dimensi sebesar 150.6 x 76.9 x 8.5 mm ini dibekali dengan bentangan layar sentuh seluas 5.5 inci yang dilapisi oleh teknologi panel berjenis IPS LCD (In-plane Switching) yang mampu menghasilkan resolusi gambar sebesar 540 x 960 piksel serta memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 200 ppi (pixel per inch).

Beranjak ke sektor mesin pada Evercoss A66V. Disebutkan bahwa untuk menggedor performa yang menjanjikan, perangkat keluaran Evercoss ini telah mendapatkan sokongan tenaga dari sebuah prosesor quad-core Cortex-A7 dengan kapasitas 1.3 GHz. Prosesor ini ditandemkan bersama chipset yang juga bertenaga, yakni bernama Mediatek MT6582. Sementara untuk menyempurnakan kinerja tersebut, Evercoss telah menyematkan sebuah RAM yang memiliki daya juang hingga 1 GB. Selain itu terdapat pula pengolah grafis besutan Mali-400MP untuk menyuguhkan grafis yang baik. Evercoss mengandalkan kepada sistem operasi Android versi Kitkat untuk smartphone terbarunya ini.

Pada fitur pemuas pembeli ini di lengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi yang lumayan besar. Evercoss A66v menggunakan kamera resolusi 13 Mp pada kamera bagian belakangnya. Selain itu pada kamera bagian belakang ini juga telah di pasang auto focus LED Flash. Dan untuk kamera bagian depannya Evercoss A66v menggunakan kamera dengan resolusi 5 Mp cukup bagus untuk anda melakukan selfie karna gambar yang akan di hasilkan berkualitas bagus.

Masalah memori Evercoss A66V menggunakan memori internal berkapasitaskan 8 Gb dan sudah lengkap dengan sebuah Slot micro SD. Selain itu demi menunjang kinerja dari smartphone ini tentu membutuhkan daya yang cukup banyak. Maka dari itu Evercoss telah menanamkan sebuah baterai berkapasitas besar dengan kapasitas  2400 mAh. Kemudian fitur lainnya ada 3g, dual sim ,wifi port usb dan lainnya.

Spesifikasi  Evercoss A66V

Network GSM/GSM
Card Dual
OS     Android 4.4 Kitkat
Chipset Quad Core Processor 1.3 GHz
Battery Type 2400 mAh
GPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering
Back Camera Resolution     13 MP Autofocus
Front Camera 5.0 MP
Radio FM
Webcam
Body Weight with battery 162.3 gram
Dimension     150.6 mm x 76.9 mm x 8.5 mm
Available Color Black, White
Screen  Type IPS QHD Size 5.5″
Resolution     540 x 960 Touch Screen     Capacitive
RAM 1 GB
ROM 8 GB
External SD Card
Browser
GPS
Proximity Sensor
3D Gravity Sensor
Video Call Support
Video Chat Support

Harga Evercoss A66V

Bicara soal harga Evercoss A66V ini yang diambil Di toko ponsel online kini di tawarkan dengan harga Rp 1.550.000,00 perunitnya.

Share