Evercoss A7F, Android 4.5 Inci Kamera 5 MP Harga 800 Ribuan


Evercoss A7F – Barugadget.com – Selain Evercross A7K, produsen Evercross juga memperkenalkan Smartphone terbaru lainnya bernama Evercoss A7F. Smartphone ini memiliki fitur yang cukup identik dengan saudaranya, hanya saja memiliki ukuran lebih compact. Seperti apa saja kelebihan yang di bawa Evercoss A7F? Untuk lebih jelasnya Anda dapat menyimak ulasan kami :

evercross a7fSpesifikasi Evercoss A7F

Smartphone ini mengusung layar berukuran 4.5 inch yang cukup luas untuk navigasi dan papan keyboard touch screen juga memiliki dimensi yang lebih lebar. layar ponsel ini memiliki resolusi 854 x 480 pixel yang menggunakan layar beripe kapasitif touch screen yang nyaman pengoperasiannya.

Masuk ke bagian performa smartphone ini menjalankan berbagai macam aplikasi unggulan diatas sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang menggunakan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1GHz yang menggandeng chipset MediaTek MT6572. Untuk memaksimalkan kinerja performanya, tersedia memori RAM sebesar 512MB, namun belum di ketahui penggunaan GPU nya. Nah, untuk menyimpan data seperti musik. foto dan lain – lain, Evercoss A7F ini menawarkan memori internal sebesar 4GB yang masih mampu diperluas lagi hingga maksimal 32GB berkat hadirnya slot microSD.

 

pada bagian kamera ponsel ini dibekali 2 buah kamera yang dipasang pada bagian depan dan belakang, kamera sekunder yang dipasang pada bagian depan menggunakan kamera berukuran 2MP yang mampu bekerja sangat baik untuk digunakan video call atau chat call menggunakan aplikasi yang mendukung, selain itu yang hobi selfie juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Sedangkan kamera utama yang terpasang pada bagian belakang menggunakan kamera berukuran 5.0 MP yang sangat cocok untuk mengabadikan momen apapun yang terjadi setiap hari. untuk mengoptimalkan kualitas gambar kamera belakang ini dibekali dengan fitur Auto Fokus dan LED Flash untuk meng-capture gambar dalam suasana minim cahaya.

untuk konektivitasnya, terdapat fitur – fitur lengkap seperti dual SIM GSM dual standby, 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth dan GPS. Sebagai sumber dayanya, ponsel ini di sokong dengan baterai berdaya 1500mAh.

Harga Evercoss A7F

Bicara harga, Smartphone besutan perusahaan teknologi lokal dibanderol dengan harga  Rp. 825.000,- perunitnya. 

Sumber evercoss.com/Via Lazada.co.id

Share