• Home »
  • Android »
  • Evercoss A7L, Android Kitkat 5 Inci Kamera 5 MP Quad Core 800 Ribuan

Evercoss A7L, Android Kitkat 5 Inci Kamera 5 MP Quad Core 800 Ribuan


Evercoss A7L – barugadget.com – Smartfhone android Evercoss A7L adalah Salah satu smartphone yang diperkenalkan Evercoss terabru di tahun 2015 ini yang diproyeksikan untuk menyasar kelas low-end. Walaupun menawarkan harga yang lumayan terjangkau, namun tetap smartphone android ini bisa dikatakan telah didukung oleh spesifikasi-spesifikasi mentereng di kelasnya.Penasaran Spesifikasi lengkapnya Smartfhone android Evercoss A7L ini ?? Silakan simak di bawah ini….

Evercoss A7L spek

Evercoss A7L memiliki bentuk yang hampir mirip dengan salahsatu varian dari vendor Samsung, dimana smartphone ini memiliki volume 143,8 x 72,2 x 9,3 mm dengan berat 131 gram. Selain itu, bagian sudutnya terlihat lebih melengkung dari varian lainnya dan juga memiliki pola pada casing belakang sehingga lebih kuat dalam genggaman. Sedangkan untuk bagian depan, ponsel pintar ini memiliki layar selebar 5 inci dengan resolusi hanya 480 x 854 pixels dan kerapatan hingga 196 ppi saja. Ini berarti, ada kurangnya relevansi antara lebar layar dan resolusi yang mungkin dapat membuat tampilan Evercoss A7L ini kurang maksimal.

Di sektor dapur pacu, spesifikasi Evercoss A7L juga cukup mumpuni dengan berbekal Chipset Mediatek MT6582 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Sayangnya smartphone ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 512 MB, yang lagi lagi menjadi satu kelemahan Evercoss A7L. Namun, Evercoss mengkalim smartphone ini dapat berjalan dengan stabil karena sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat serta dibekali dengan GPU Adreno 305.

Sektor fotografi menjadi kelebihan Evercoss A7L. Sebagai smartphone kelas entry level, Evercoss membekali A7L dengan kamera yang cukup mumpuni yaitu 5 MP sebagai kamera utama serta 3 MP sebagai kamera depan. Sayangnya pada kamera utama tidak dilengkapi dengan fitur autofokus sehingga hasil jepretan Evercoss A7L ini kurang maksimal meskipun sudah dilengkapi dengan LED Flash. Untuk media penyimpanan, Evercoss A7L mengandalkan memori internal sebesar 4 GB

Smartphone dual SIM GSM + GSM ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti dukungan 3.5G HSDPA, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, perangkat Bluetooth, hingga GPS.

Spesifikasi Evercoss A7L

Operating System Android 4.4 Kitkat
Battery 1850 mAh
Processor Quad Core Processor 1.2 GHz
Memory     ROM 4 GB
RAM 512 MB
Display 5.0 Inch 854 x 480
Micro SD
Connectivity GPRS /EDGE/3.5G/HSDPA
Other Features     GPS
WiFi/Bluetooth
Proximity Sensor
Camera     5.0 MP (Back)
3D Gravity Sensor
3.0 MP (Front)
Video Call Support
SIM Dual
Video Chat Support

Harga Evercoss A7L

Bicara soal harga Evercoss A7L ini dibanderol dengan harga 899.000,00 perunitnya

Catatan:

  • Informasi harga ini diambil dari toko online lazada.co.id pada bulan februari 2015
  • Info harga ini bisa berubah sewaktu – waktu
Share