Evercoss U60, Android Layar Fullscreen Kamera Ganda Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Jika brand gloabl papan atas Samsung memiliki Galaxy Note8 atau Apple mengandalkan iPhone X sebagai smartphone flagship yang berhasil mengguncang pasar smartphone dunia. Evercoss brand lokal Indonesia ini juga tidak mau kalah dengan smartphone Evercoss U60 yang bakal dirilis sebentar lagi. Meski berstatus sebagai smartphone keluaran lokal, namun desain dan spesifikasi U60 tidak kalah dengan smartphone premium keluaran vendor global.

Evercoss U60

Evercoss U60

Ponsel pintar Evercoss U60 dibekali dengan layar full screen yang dipadukan dengan diagonal layar berukuran 5,7 inchi dan idealnya memiliki resolusi HD+ 720 x 1440pixel sehingga membawakan kerapatan warna mencapai 282 ppi per inchinya, Layar tersebut mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna siap memberikan kualitas gambar cemerlang dan natural. Fitur konektivitas yang dibawa Evercoss U60 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat. Selain itu smartphone flagship lokal ini akan dibekali dengan sensor sidik jari.

Phablet Evercoss U60 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android OS v7.0 Nougat dengan balutan user interface khas Evercoss yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosesor Quad-core 1.3GHz, yang diprakarsai dengan Chip Spreadtrum SC7731 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB sehingga dapat dipastikan performa Evercoss U60 ini mampu diandalkan. Evercoss U60 ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh yang terbilang besar sehingga mampu menghasilkan waktu siaga lama.

Sektor kamera Evercoss U60 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 8 MP + 2 MP dengan dilengkapi LED Flash, Autofocus. Pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas Full Hdbatau 1080p@30fps. kamera depan bersolusi 8 MP yang juga didukung dengan Flash kamera. Kamera depan Evercoss U60 mendukung video call, video chatt dan perekaman video selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) ponsel anda sudah ditanamkan dengan memori internal sebesar 8GB serta masih diperlebar dengan hadirnya slot microSD yang memiliki kapasitas mencapai 32GB.

Spesifikasi Utama Evercoss U60

– Display : 5,7 inci IPS, FHD 720 x 144p 282ppi
– Chipset : Spreadtrum SC7731
– CPU : Prosesor Quad-core 1.3GHz
– GPU : To be confirmed
– RAM : 1GB
– Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
– Kamera utama : Dual kamera 8+2 MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 8MP
– OS : Android v7.0 Nougat
– Baterai 3200mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Evercoss U60

Perangkat smartphonelayar penuh U60 ini segera dirilis ke pasaran dengan menyasar kalangan entry level. Harga Evercoss U60 terbaru dibanderol Rp 1.400.000,00 perbijinya.

Share