Evercross A7N, Android Kitkat Layar 5 Inci RAM 1GB Kamera 8 MP


Evercross kembali meluncurkan ponsel android terbaru untuk menggeber pasar smartphone level menengah. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Evercross A5Z, kini Evercross kembali melepas smartphone di pasaran bernama Evercross A7N. Ponsel terbaru Evercross ini sangat cocok bagi pengguna smartphone level menengah karena harga Evercross A7N 1 juta hingga 1,5 juta rupiah.sperti apakah spesifikasi yang telah di usung oleh ponsel Evercoss A7N ini  ? simak ulasannya.

Evercross A7NEvercross A7N hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi 540 x 960 piksel Layar smartphone ini juga telah di balut dengan kecanggihan layar IPS, sehingga mampu menampilkan sebuah gambar dengan sudut pandanh yang luas.

Beralih ke bagian dapur pacunya, spesifikasi Evercross A7N, Smartphone ini telah terdapat CPU quad core berkecepatan 1,3GHz dan sudah di padukan dengan chipset MediaTek MT6582. Pada proses kinerja dapur pacu tersebut telah di bantu dengan memori RAM sebesar 1GB yang membuatnya optimal dalam prosesnya.Selain itu smartphone tersebut sudah beroprasi sistem Android v4.4 KitKat dan juga sudah di bekali dengan media penyimpanan data internal berkapasitas 8GB. Pada media penyimpanan internai tersebut bisa di perluas dengan adanya microSD atau memori eksternal berkapasitas maksimal 32GB.

Di sektor fotografi, Evercross A7N mengandalkan 2 kamera depan dan belakang. Pada kamera belakang smartphone tersebut ditanamkan resolusi sebesar 8 Megapiksel dan juga kamera depan beresolusi 5 Megapiksel. Dengan kamera yang sudah di suguhkan oleh smartphone tersebut anda bisa berfoto selfie dan bervideo call dengan menggunakan kamera depannya. Selain itu untuk mengambil gambar panorama di sekitar anda, anda juga bisa mengandalkan kamera belakangnya.

Di bagian konektivitas, Mito masih mengandalkan itur Dual SIm yang sudah support 3G HSDPA. Terdapat pula fitur WiFi,GPS, serta bluetooth untuk transfer file. untuk menopang segala aktivitas serta spesifikasi smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas daya 2100 mAh.

Spesifikasi Evercoss A7

– Jaringan: Dual On GSM & HSDPA
– Dimensi: 126x68x12mm
– Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
– Memori internal : 170MB, 445MB RAM
– microSD up to 32GB
– Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
– Konektivitas: : EDGE, GPRS, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data
– HSDPA
– OS: Android 2.3.6 Gingerbread
– Prosesor: ARMv6 670MHz
– Baterai: Lithium ion 1.450 mAh

Harga Evercoss A7N

Bicara soal harga, Evercross A7N ini dibandrol dengan harga 800 ribu perunitnya, harga bisa berubah sewaktu-waktu

Sumber evercoss.com

Share