Gudang App.com Tempat Beli Aplikasi Dengan Pulsa XL


Cara Beli Aplikasi Dengan Pulsa XL

PT XL Axiata atau XL baru saja merilis proyek toko aplikasi mereka yang telah digarap sejak tahun lalu yang sekarang di beri nama Gudang App.com .Untuk saat ini layanan ini baru bisa diakses lewat peramban smartphone. Masih beta, jika diakses via PC, laman tetap bisa dibuka namun tampilkan tulisan notifikasi jika Gudang Aplikasi tidak dapat diakses melalui web.

gudang-app

Diungkapkannya, Gudang Aplikasi hasil kerjasama XL dengan salah satu pemilik teknologi platform. “Kita belum buka semua informasinya. Sekarang itu beta version, kita mau tahu dulu insight dari pelanggan, sembari diperbaiki semua. Ini benar-benar kita bangun dari zero,” ungkap GM Content & Application XL Axiata Revie Sylviana Andriani.

Gudang Aplikasi miliki sejumlah tahapan dalam pengembangannya. Mulai mendesain antarmuka, menerima umpan balik pelanggan, hingga enhancement ke tahap peluncuran. Revie menyakini jika Gudang App tidak akan bernasip sama seperti Life in Hand milik XL beberapa tahun lalu.“Kuncinya itu kita harus mendekati komunitas developer lokal,” jelasnya.

Gudang App baru miliki sekitar enam ribu aplikasi yang idealnya miliki koleksi 10 ribu aplikasi. Nantinya, Gudang Aplikasi akan didominasi oleh game. Menurut Chief of Digital Services XL Dian Siswari, peluncuran Gudang App memang terlambat. Itu dilakukan mengingat perseroan sangat hati-hati tatkala jalankan bisnis

Via http://indotelko.com

Share