Harga Cuma 1 Jutaan, LG K9 Siap Beredar di Indonesia


www.barugadget.com | LG Mobile Communication Indonesia (LG) mulai menampakkan agresivitasnya dalam memasarkan smartphone-nya di Indonesia tahun ini.  Lepas beberapa hari setelah mengumumkan dimulainya pre-order LG G7+ThinQ, mereka mengonfirmasi tengah mempersiapkan kemunculan smartphone lainnya, yakni LG K9. LG K9 akan membawa bentang layar berukuran sangat ideal 5.0 inci IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang mempunyai kerapatan layar 294 ppi yang terasa nyaman dan pas saat dioperasikan.

Ponsel LG K9 ini berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.1 Nougat yang telah di duetkan dengan hardware seperti Chipset Qualcom Snapdragon 210 yang mendukung 4 core dengan speed mencapai 1.3 GHz Cortex-A53 dan dioptimalkan pada RAM sebesar 2 GB. Selanjutnya untuk pengolah gambar sendiri menggunakan GPU Adreno 304. Prosesor ini tergolong boros daya berfabrikasi 28 Nm, Maka dari itu kapasitas baterai yang diberikan relatif besar 2500 mAh untuk penggunaan lebih lama.

Sektor kamera LG K9 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama 8 MP beraperture f/2.2 lengkap fitur Autofocus dan LED Flash yang mampu memuaskan fotogarfi setiap hari dan dapat mengambil rekaman video hingga kualitas HD. Nah untuk bagian kamera depan sendiri beresolusi 5 MP untuk memanjakan dalam aktivitas selfie dan video call.

Untuk menyimpan seluruh hasil foto dan video yang didapat, LG K9 menyediakan memori sebesar 16 GB yang bisa ditambah gunakan slot MicroSD mencapai 32 GB. Tapi sayangnya untuk bagian keamanan perangkat baru LG K9 ini belum disertakan pemindai sidik jari Fingerprint. Jadi dengan seluruh spesifikasi dan harga tersebut, Kami cukup merekomendasikan bagi anda, Khususnya untuk para pemula. Fitur konektivitas yang dibawa LG K9 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, GPS/GLONASS, hingga jaringan 4G LTE cat 4 yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Spesifikasi Utama LG K9

– Display : 5,0 inci IPS, FHD 720 x 1280p 294ppi
– Chipset : Qualcom Snapdragon 210
– CPU : Quad core dengan speed mencapai 1.3 GHz Cortex-A53
– GPU : Adreno 304
– RAM : 2GB
– Storage : 16GB, micro SD hingga 32GB
– Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
– Kamera depan : 5MP
– OS : Android v7.1 Nougat
– Baterai 2500mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga LG K9

LG Mobile Indonesia memastikan LG K9 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.399.000 perbijinya.

Share