• Home »
  • Android »
  • Honor 9 Lite Resmi Masuk Indonesia, Android Empat Kamera Dengan Harga 2,5 Jutaan

Honor 9 Lite Resmi Masuk Indonesia, Android Empat Kamera Dengan Harga 2,5 Jutaan


www.barugadget.com | Pasar smartphone di tanah air Indonesia akan semakin meriah dengan adanya kehadiran smartphone empat kamera dari Honor. Sub brand HUAWEI tersebut akan menghadirkan Honor 9 Lite di pasar smartphone Indonesia, seperti diungkapkan President Honor Indonesia, James Yang dan juga postingan Honor Indonesia melalui media sosial. Honor 9 Lite siap memasuki pasar smartphone di Indonesia. Smartphone ini memiliki empat kamera, yakni dual kamera di bagian belakang dan dual kamera di bagian depan.

Ponsel pintar Honor 9 Lite dibekali dengan layar sentuh dengan lebar 5,63 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan yang mencapai 402 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Fitur konektivitas yang dibawa Honor 9 Lite terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, NFC, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, GPS/GLONASS, hingga jaringan 4G LTE cat 4 yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Phablet Honor 9 Lite berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung memori RAM 3GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mail-T830 MP2. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Honor 9 Lite telah dipersenjatai dengan empat buah kamera, dua kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Dua buah kamera yang diusung oleh hablet ini mampu memberikan efek bokeh yang menjadi daya tarik utamanya. Honor 9 Lite didukung kamera depan ganda dengan resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 32GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Spesifikasi Utama Honor 9 Lite

– Display : 5,63 inci IPS, FHD 1080 x 2160p 402ppi, Gorilla Glass 4
– Chipset : HiSilicon Kirin 659
– CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz
– GPU : Mail-T830 MP2
– RAM : 3GB
– Storage : 32GB, micro SD hingga 256GB
– Kamera utama : 13 + 2MP Sensor BSI, autofocus, LED flash
– Kamera depan : 13 + 2MP Sensor BSI
– OS : Android v8.0 Oreo balutan antarmuka Emotion UI
– Baterai 3000mAh
– SIM: Dual SIM, Micro SIM
– Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Honor 9 Lite

Banyak yang mengatakan bahwa Honor 9 Lite ini akan menjadi pesaing tangguh Xiaomi Redmi 5 Plus. Harga Honor 9 Lite adalah Rp 2.499.000 dan dijual melalui toko online Shopee.

Share