• Home »
  • Android »
  • Huawei Honor 4C, Android Octa Core 4G LTE 5 Inci RAM 2 GB Entry Level

Huawei Honor 4C, Android Octa Core 4G LTE 5 Inci RAM 2 GB Entry Level


Beberapa waktu yang lalu perusahaan asal tiongkok yakni Huawei telah merilis smartphone Android terbaru dengan harga entry level  yang diberi nama Honor 4C di Rusia. Dan sekarang Huawei juga menghadirkannya di negara asalnya Tiongkok dengan banderol harga yang lebih murah. Di Tiongkok, Huawei menawarkan Honor 4C dengan harga CNY 799 atau sekitar Rp1,6 jutaan.

huawei honor 4c

perusahaan asal tiongkok ini membekali Smartphone terbarunya dengan layar sentuh yang berukuran lumayan besar yakni berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1.280 piksel. Serta memiliki kerapatan sebesar 294 piksel per incinya. Layar smartphone Huawei Honor 4C ini menggunakan teknologi panel IPS sehingga gambar yang di hasilkan akan tampak jernih dan tajam.

Untuk urusan performa, Huawei Honor 4C memiliki kemampuan tidak kalah hebat dibandingkan smartphone high end berkat CPU Octa Core 1.2 GHz berarsitektur 64 bit. Sedangkan dalam aksi multitasking, smartphone ini tetap mengandalkan RAM sebesar 2 GB untuk memenuhi kebutuhan aktifitas yang lebih banyak.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari Huawei Honor 4C adalah pada sisi kamera. Smartphone besutan Huawei ini membawa dual kamera depan dan belakang yang cukup besar. Pada kamera utamanya telah dipercayakan pada lensa sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi autofocus, HDR, dan juga LED flash. Kemampuan yang dimilikinya mampu merekam video full HD 1080p. Sedangkan pada kamera depan alias selfie, Huawei Honor 4C membawa kamera sebesar 5 MP yang dirasa sudah lebih dari cukup untuk aktivitas video call serta berfoto selfie ria.

Untuk konektivitas, ponsel Android kitkat ini mengandalkan fitur dual sim yang bisa digunakan dijaringan 4G LTE hingga 3G HSPA. Produsen juga menyematkan memori penyimpanan 8 GB dan slot micro sd. Dengan sokongan baterai 2550 mAh, ponsel ini diklaim lebih tahan lama digunakan.

Share