IMO X6, Tablet Android Murah Layar 7 Inci Harga 700 Ribuan


IMO X6 – Barugadget.com – IMO yang merupakan produsen ponsel lokal ini tidak henti-hentinya berinovasi dengan menghadirkan varian tabletnya yang diberi nama IMO X6. IMO X6 merupakan tablet level menengah kebawah dengan harga yang terjangkau.

IMO-X6Tablet IMO X6 ini sudah didukung spesifikasi yang menarik dimana Spesifikasinya berupa penggunaan sistem operasi Android  4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah terpasang di tablet harga 700 Ribuan tersebut.

Berbicara soal desain,IMO X6 hadir dengan berbekal layar sentuh berteknologi panel TFT yang hadir dengan ukuran layar 7 inci dengan resolusi WXGA 800 x 480 piksel dengan dimensi 18.2 x 12.1 x 1 cm.

Sektor dapur yang dimiliki oleh Tablet IMO X6 tergolong stabil dimana telah dibenamkan prosesor ARMv6 dengan kecepatan 1 GHz berchipset AllWinner A13 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB yang mampu mengakomodasi kebutuhan harian anda dengan lancar,

Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Pada Bagian Kamera Tablet IMO X6 ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Spesifikasi IMO X6

Ukuran (L x W x H cm)18.2 x 12.1 x 1 cm
Berat (kg)0.288 kg
Warna Hitam
Tipe IMO X6
Ukuran Layar (in)7.0
Hard Disk 4
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Sistem Operas i Android
Fitur Music Player|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Service)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Grafis OpenGL ES
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multitouch
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 4 GB Nand Flash
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor ARMv6

Harga IMO X6

Bicara harga, Smartphone besutan perusahaan teknologi lokal dibanderol dengan harga  Rp 685.900 (atau 700 ribuan) perunitnya.

Share