Infinix Zero 5, Android RAM 6GB Dual Kamera Termurah di Indonesia


www.barugadget.com | Smartphone dengan RAM 6GB dan dual kamera sudah banyak muncul di pasaran. Namun harganya pun dijual sangat mahal. Rata-rata dijual pada kisaran harga 5 jutaan ke atas. Ingin coba mencicipi kecanggih smartphone dual kamera dengan RAM 6GB dengan harga terjangkau? Sekarang Infinix Zero 5 sudah hadir di Indonesia.

Infinix Zero 5

Infinix Zero 5

HP ini menawarkan spesifikasi serta desain yang terbaik dikelasnya, seperti hadir membawa desain yang mewah body full metal yang dikombinasikan dengan layar 2.5 D Glass. Build quality yang ditawarkan infinix Zero 5 juga sekelas dengan HP mahal lainya.

Seperti smartphone Infiniz Zero series lainya, HP ini juga menawarkan daya tarik pada kemampuan fotografinya. Buat kamu yang suka berfoto selfie akan dimajakan dengan kamera depan bersolusi 16 MP yang telah dilengkapi LED Flash. Jadi selain ualitas foto selfie yang baik, HP ini juga sangat mendukung untuk ngevlog.

Sedangkan untuk kamera utamanya, Infinx Zero 5 menggunakan konfiigurasi Dual kamera beresolusi masing – masing 12 MP + 13 MP yang dilengkapi dengan phase detection autofous, 2X Optical Zoom dan Dual LED Flash yang suguhkan kualitas gambar hasil foto sekelas HP Flagship kompetitor yang dibanderol jauh lebih mahal. Dan untuk kualitas perekaman video, Infinix Zero 5 sudah bisa merekam video resolusi Full HD.

Selain itu Infinix Zero 5 juga akan mengusung sektor pengoperasian kinerja yang handal berbekal OS Android v 7.0 Nougat berbasis X OS Chameleon 3.0 yang didukung prosesor MediaTek Helio P25 MT6757 Octa-Core (4 x 2.6GHz ARM Cortex-A53, 4 x 1.6GHz ARM Cortex-A53) + GPU Mali – T880 MP2 dan dimaksimalkan RAM 6 GB.

Harga Infinix Zero 5

Resmi hadir di Indonesia, Infinix Zero 5 bekerja sama dengan situs belanja online Lazada dibandrol Rp 3.499.000. Jika tertarik untuk membelinya, kamu bisa mengunjungi halaman http://www.lazada.co.id

Share