• Home »
  • Android »
  • InFocus M330, Phablet RAM 2 GB Entry-level Kamera Depan 8 MP Cocok Buat Selfie

InFocus M330, Phablet RAM 2 GB Entry-level Kamera Depan 8 MP Cocok Buat Selfie


Harga dan Spesifikasi InFocus M330

InFocus M330 dapat menjadi pilihan yang tepat apabila anda gemar foto. Pasalnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan resolusi kamera yang cukup besar yakni kamera depan beresolusi 8 Megapiksel yang sangat cocok untuk anda yang hobi dengan foto selfie dan juga grufie, Pada kamera belakangnya smartphone ini telah di bekali dengan resolusi sebesar 13 Megapiksel dan smartphone ini membidik pasaran kelas menengah.

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya ???simak ulasan barugadget.com.

Infocus-M330

Sektor pertama yang akan kita bahas adalah desain body dari smartphone Infocus M330 ini yang memiliki dimensi sebesar 153,4 x 9,3 x 78,1 mm. Sedangkan untuk warna yang ditawarkan oleh smartphone Infocus ini tersedia dalam dua varian yang dapat anda pilih, yakni warna putih dan juga hitam.

Pada smartphone Infocus M330 ini hadir dengan sebuah layar sentuh yang berukaran 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel dan mempunyai ketelitian hingga 267 ppi. Tidak cuma itu saja layar sentuh smartphone Infocus M330 ini telah di lindungi oleh kecanggihan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk kinerjanya, smartphone infocus M330 ini telah di tenagai oleh CPU Octa core yang telah di padukan oleh Chipset MediaTek MT6592 dengan clock speed 1,7GHz. Anda tidak usah khawatir lagi dengan performa yang telah di bawa oleh smartphone Infocus M330, karena ponsel ini juga telah di benamkan memori RAM sebesar 2GB dan juga pengolah grafis dari Mail 450MP4.

Sedangkan media fotografi juga tak bisa dianggap remeh, dimana phablet InFocus M330 tersebut dibenamkan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan adanya LED flash, fitur autofocus, sensir sony Exmor R, apertur F2.2 dan juga lensa wide-angle 28mm. Selain itu dibagian depan juga terdapat kamera sekunder 8 MP yang didukung oleh sensor Sony Exmor R, apertur F2.4 dan lensa wide angle 75 derajat.

Dibagian dalam smartphone canggih ini disematkan sistem operasi yang berjalan pada OS Android 4.4 KitKat dan terdapat balutan antarmuka dari InLive UI. Sarana media penyimpanan, phablet Infocus M330 tersebut ditandemkan pula memori internal sebesar 16 GB dan masih bisa diperlebar dengan tersedianya slot microSD hingga 64 GB.

Selain di bekali dengan speksifikasi yang telah di jelaskan di atas smartphone ini juga telah di bekali dengan adanya konektivitas yang lumayan lengkap yaitu diantaranya terdapat jaringan 3G HSDPA, fitur dual SIM GSM, wifi b/g/n, Bluetooth 4.0, NFC, Port MicroUSB bersama USB OTG, dan juga GPS, Selain itu smartphone tersebut telah di tenagai dengan baterai berkapasitas daya 3100 mAh.

Harga Infocus M330

Saat ini ponsel Infocus terbaru ini menjual produk terbarunya ke pasaran dengan harga 2,3 jutaan perbijinya.

Share