Ingin Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator ? Begini Caranya


www.barugadget.com | Salah satu fungsi handphone yang paling utama, yaitu agar kita bisa menelepon kapanpun dan dimanapun. Meski saat ini harga paket internet sudah tergolong cukup murah, tapi harga pulsa untuk telepon masih lumayan mahal.

Telephone Gratis Ke Semua Operator

Telephone Gratis Ke Semua Operator

Pernah pasti deh kamu lagi mau telepon, eh nggak ada pulsa. Hayo ngaku? Jaka sendiri pernah kok. Nah untuk mengatasi permasalahan ini, nih Jaka kasih tahu cara nelpon gratis ke semua operator.

1. Free Phone Calls

Tampilan dari aplikasi yang satu ini sangat sederhana layaknya tampilan telephone biasanya, dengan begini kalian sudah tidak perlu ribet untuk menyesuaikan diri lagi untuk menggunakan aplikasi ini.

2. BlueFi

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator yang terakhir yakni menggunakan aplikasi yang bernama BlueFi, jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk telephone maka bisa dilakukan sampai sepuasnya tanpa pulsa tanpa kuota, namun ada kelemahannya yakni tidak bisa dilakukan dengan jarak yang sangat jauh.

3. Line Out

Nah untuk melakukan panggilan gratis kalian bisa menggunakan aplikasi Line yang biasanya hanya digunakan untuk Chatting saja, untuk kejelasan panggilan melalui aplikasi Line Out ini tidak perlu diragukan lagi kecuali jika memang kondisi jaringannya buruk.

4. whatsCall

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator kita membutuhkan aplikasi WhatsCall, memang namanya sedikit mirip degan aplikasi besutan facebook yakni Whatsapp. Akan tetapi fungsinya sedikit beda karena aplikasi WhatsCall ini hanya bisa digunakan untuk telephone gratis saja tanpa memandang operator manapun.

5. Viber

Banyak orang di seluruh Dunia yang sudah mengenal aplikasi Viber ini, aplikasi ini tidak hanya bisa diinstal di Smartphone saja namun pada komputer juga bisa menggunakan aplikasi Viber ini, dengan begitu kalian juga bisa telephone melalui PC ke Smartphone atau sebaliknya. Selain untuk telephone aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan layaknya WhatsApp.

Share